Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Wings Care Luncurkan DAIA Clean & Fresh Hijab

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Deterjen DAIA – produksi Wings Care secara resmi memperkenalkan DAIA Clean & Fresh Hijab. Ini sebagai solusi baru dalam menjaga higienitas dan kesegaran pakaian keluarga sehingga bebas beraktivitas seharian – khususnya pentingnya merawat kebersihan di masa pandemi Covid-19.

DAIA

Mikhaela, Product Manager DAIA menjelaskan, memahami kebutuhan masyarakat Indonesia akan deterjen yang tidak sekedar membersihkan kotoran, tapi juga memberikan proteksi dari bakteri dan menjamin wangi segar yang tahan lama. DAIA Clean & Fresh Hijab mengedepankan formula anti bakteri sehingga efektif membunuh kuman, mencegah bau apek dan keringat yang menempel pada pakaian sehari-hari termasuk hijab, serta memberikan wangi segar hingga 7 hari.

“Meningkatnya tren pemasaran produk yang menargetkan kelompok hijab, menjadi perhatian dan inspirasi sendiri bagi DAIA. Inovasi melalui DAIA Clean & Fresh Hijab untuk merawat pakaian seluruh keluarga termasuk para pengguna hijab sehingga menjadi tampil pede dan nyaman karena pakaiannya wangi segar sepanjang hari,” papar dia.

Dia melanjutkan, penggunaan hijab dalam aktivitas sehari-hari dengan jangka waktu yang cukup lama, kerap berdampak pada bau hijab yang menjadi tidak segar terlebih bila bercampur dengan bau keringat dan matahari. Selain itu, hijab yang memiliki serat kain halus tentunya membutuhkan teknik perawatan khusus, seperti sebaiknya dicuci dengan tangan. Hal ini dikarenakan agar kain tidak mudah rusak dan hijab tetap bersih dan wangi.

Intan Widya Nanda, Hijab Stylist yang juga bergabung dalam kegiatan ini menyebutkan bahwa hijab sebagai bagian dari pakaian muslim memerlukan perhatian khusus baik dari segi perawatan, penyimpanan hingga penggunaan.

“Untuk varian baru ini, secara eksklusif hanya di Wings Official Store Lazada dengan harga Rp17.400,- untuk kemasan 850 gram dan Rp33.200,- untuk kemasan 1.8kg,” tutup Mikhaela.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top