Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Wings Care Gelar Hijab Camp Untuk Ramadan yang Lebih Inspiratif

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Wings Care, melalui GIV Hijab Perfumed Beauty Soap, mengajak masyarakat untuk lebih produktif dan kreatif melalui kegiatan talkshow yang berjudul GIV Hijab Camp Ramadan. Mengusung tema-tema inspiratif dan relevan, GIV Hijab ingin menanamkan semangat produktivitas dalam kegiatan sehari-hari, baik untuk urusan pekerjaan maupun ibadah.

GIV Hijab

Stella Eidelina, Brand Manager GIV Hijab mengatakan, bahwa selain itu, GIV Hijab juga ingin mengingatkan kembali akan pentingnya menjaga kebersihan dan merawat kulit tubuh kepada masyarakat, khususnya para muslimah, dengan menggunakan sabun kecantikan GIV Hijab yang mengandung bahan-bahan Islami yakni Tin dan Zaitun.

“Melalui kegiatan GIV Hijab Camp Ramadan ini, kami ingin mengajak wanita Indonesia untuk dapat menjalani segala aktivitas dengan semangat produktivitas yang tinggi sekaligus dapat menjalani ibadah dengan penuh rasa nyamandi bulan Ramadan ini. Tentunya, semua harus dilakukan dengan menekankan pentingnya kebersihan dan perawatan tubuh dengan menggunakan produk berkualitas yang memiliki kandungan yang baik pula,” ujar Stella.

Dia menambahkan, bahwa produk sabun kecantikan pertama yang mengandung buah Tin dan minyak Zaitun ini dapat memberikan kesegaran serta membantu merawat kulit tubuh dengan sangat baik. GIV Hijab ini tentunya juga sudah bersertifikasi halal.

Pada talkshow virtual tersebut, turut hadi Defia Rosmaniar, atlet Taekwondo yang telah berkali-kali mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional turut hadir sebagai sosok wanita inspiratif. Sesi kedua pada talkshow ini mengusung tema “Be Exclusive, Be Divine” bersama beauty enthusiast, Listy Farianti Arifa. Selanjutnya, sesi lain turut menghadirkan Ustadz Riza Muhammad.

“Kami berharap, melalui acara ini, wanita Indonesia, dapat merawat diri dengan sebaik mungkin, sehingga dapat menjadi insan yang lebih baik dan tentunya dapat hidup dalam penuh keberkahan. GIV Hijab Perfumed Body Wash ini tersedia di dalam tiga jenis kemasan yaitu kemasan botol, pouch dan sabun batang,” tutup Stella.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top