“Wind”, Single Terbaru Ify Alyssa Rilis di Resso

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Setelah merilis eksklusif single baru Danilla awal bulan ini, kali ini Resso merilis single terbaru Ify Alyssa berjudul “Wind” secara ekslusif pada 29 September 2020.

Baca Juga: Barry Likumahuwa: Musik Adalah Hidup Gue

“Wind” adalah lagu pop jazz dengan aransemen unik yang akan memberikan nuansa menenangkan bagi pendengarnya. “Lagu itu membawa pesan tentang seseorang yang akan mengikuti seseorang yang mereka cintai seperti angin. Aku sangat menyukai aransemennya dan berharap penggemarku akan merasakan hal yang sama,” kata Ify.

Ify memulai karirnya setelah mengikuti Idola Cilik season 1 (2008) ketika menduduki kelas 5 sekolah dasar. Saat ini, sudah beberapa tahun sejak penyanyi Ify Alyssa kembali ke industri musik sebagai artis solo yang mengusung genre musik jazz pop.

Baca Juga: Anji: Channel Penjualan Musik Telah Berubah

Sebelum bersolo karir, Ify Alyssa merupakan salah satu anggota girl band Blink yang juga beranggotakan Febby Rastanty, Agatha Pricilla dan Sivia Azizah. Single barunya “Wind” menjadi awal perjalanannya menuju albumnya yang akan dirilis pada Oktober 2020.

“Melalui rilis eksklusif single baru di Resso, aku berharap musik aku dapat menjangkau pendengar yang lebih luas,” harap ify.

Baca Juga: Jeli Menangkap Kebutuhan Pecinta Musik

Christo Putra, Head of Music and Content Resso Indonesia menyatakan, genre-genre baru lahir setiap hari tetapi pop selalu digemari banyak orang karena sifatnya yang easy listening. Genre itu sendiri telah berkembang dari tahun ke tahun dan dipengaruhi oleh genre lain, membuat Pop lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

Melalui perpustakaan musik Resso yang luas, pengguna dapat menjelajahinya lebih banyak dan menemukan lagu pop baru dengan berbagai nuansa berbeda setiap hari, termasuk single terbaru dari Ify Alyssa.

“Kolaborasi ini adalah salah satu cara kami untuk tetap setia pada komitmen kami dalam memberdayakan dan mendukung musisi lokal,” ujarnya.

Rilis baru ini tidak hanya akan dirilis di Resso tetapi juga di TikTok di mana musik adalah bagian besar dari platform tersebut. Program eksklusif ini akan menjadi upaya berkelanjutan dari Resso untuk lebih memberdayakan musisi lokal dan membantu mereka lebih terhubung dengan penggemar.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.