Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Whitelab Launching Masker Mugwort yang Lagi Viral di Korea

Marketing.co.id – Berita Marketing | Setelah viral dengan produk serum Niacinamide 10% nya, Whitelab kembali viral dengan meluncurkan produk masker mugwort yang lagi trending di Korea.

Baca Juga:

Tips Mencegah Iritasi Wajah Saat Menggunakan Masker

Anak-anak Kurang Edukasi Terkait  Covid-19, Haruskan Sekolah membuat Modul?

Sempat Vakum, Beauty in the Pot Muncul Lagi

Founder Whitelab Jessica menjelaskan, kandungan ekstrak daun mugwort ini dipercaya dapat menenangkan kulit iritasi, membantu mengurangi jerawat, dan menutrisi kulit.

Baca Juga:

New Normal, ASKI Meluncurkan Masker Elektrik dengan Baterai

Pandemi Belum Usai, Ini Tren Fashion 2021

Tahukah Anda, Rata-rata Biaya Pengobatan Covid-19 Rp 184 Juta

“Daun ini dikemas dalam produk masker, yang manfaatnya bertambah untuk membersihkan pori-pori dan membantu mengecilkan pori, serta mencerahkan,” demikian jelasnya.

Jessica mengatakan, karena begitu banyak manfaat dari ekstrak mugwort ini, sehingga produk dengan kandungan daun ini trending di Korea, dan terjual sangat laris. Atas dasar itulah, Whitelab tidak ketinggalan melihat tren dari masker tersebut, dan segera meluncurkannya.

Baca Juga:

New Normal, Polytron Produksi Masker Kesehatan 3 Lapis

Tak Hanya Fisik, Mental Pun Harus Sehat

Safr 2.0, Mengenali Wajah Dibalik Masker

Selain dari manfaat, tekstur dari masker ini pun sangat menarik dimana ada serpihan daunnya di dalam maskernya. Serta wangi dari masker tersebut fresh sehingga saat digunakan pemakainya dapat merasakan sensasi relaksasi.

Masker ini sendiri dijual dengan harga Rp75.000 saja. “Bagi yang ingin mencobanya, silakan bisa langsung beli di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Sociolla, Lazada, dan tempat lainnya,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top