Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

WeTV Tayangkan Serial Rom-Com Terbaru

Marketing.co.id – Masih dalam suasana work from home (WFH) dan physical distancing demi memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19, platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV tayangkan serial Rom-Com terbaru, ‘Manisnya Cerita Cinta’.

WeTV tayangkan Manisnya Cerita Cinta

Manisnya Cerita Cinta bercerita tentang Zhou Xiao (diperankan oleh Reyi Liu), seorang mahasiswi penggemar novel misteri bertemu dengan pria satu kampus, Zhao Fanzhou (diperankan oleh Simon Gong) yang sangat tampan, dan ternyata mahasiswa jurusan kedokteran forensik, ini membuat Zhao Xiao sangat menyukainya dan mengejarnya. Pertemuan-pertemuan menegangkan sekaligus romantis membuat Zhao Fanzhou akhirnya jatuh cinta dengan Zhao Xiao. Meskipun kerapkali terjadi kesalahpahaman dianatara mereka, namun akhirnya mereka kembali berdama. Kisah romansa Zhao Fanzhou dan Zhou Xiao dengan latar belakang kehidupan kampus serta tempat tinggal di asrama menjadi daya tarik serial ini.

Manisnya Cerita Cinta mulai tayang di WeTV setiap Kamis-Jumat pukul 19.00 WIB dengan dua episode setiapa harinya. Lesley Simpson, Head of Business Development and Marketing PT Tencent Technology Indonesia mengatakan, kehadiran WeTV dengan berbagai pilihan drama Mandarin diharapkan dapat menjadi hiburan masyarakat saat tidak bisa keluar rumah. “WeTV merupakan platform yang tidak hanya menyediakan subtitle dengan bahasa Indonesia, namun juga dilengkapi dubbing berbahasa Indonesia. Dengan adanya pilihan bahasa tersebut, WeTV menjadi platform pilihan yang dapat dinikmati oleh penggemar drama Asia di Indonesia di kala WFH dan Puasa,” kata Lesley.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer dikalangan pencinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #14 Top Grossing Aps dan #1 Top Grossing OTT Apps di Google Play. Sementara di App Store, berada pada #13 Top Entertaintment Aps dan #14 Top OTT Aps.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top