Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Lai Guanlin Bintangi Film Crazy Little Thing Called Love

Marketing – Lai Guanlin, mantan personel Wanna One bintangi film romantis Thailand terpopuler “Crazy Little Thing Called Love.”

A Little Thing Called First Love adalah drama terbaru dari China yang bercerita mengenai friendship, comedy, romance, life, school, youth dan drama, yang diadaptasi dari film komedi romantik asal Thailand berjudul Crazy Little Thing Called Love (First Love).

Crazy Little Thing Called Love sendiri merupakan film yang sangat populer dan laris, khususnya di Indonesia. Masih ingat kan, bagaimana perjuangan Nam (Baifern Pimchanok) untuk mendapatkan hati sang kakak kelas, Shone (Mario Maurer)?

Meski film komedi romantis ini sudah berusia 9 tahun, tapi penggemarnya masih saja menanti terealisasinya rumor sequel yang dulu sempat beredar. Kini, cerita percintaan Nam dan Shone telah menjadi kisah percintaan Liang You Nian (Lai GuanIin) dan Xia Miao Miao (Angel Zhao).

Ceritanya pun sudah disesuaikan dengan perkembangan zaman saat ini. Akan tetapi, alur ceritanya tetap tidak berbeda jauh dari film aslinya. Cerita bermula dari Xia Miao Miao, seorang siswi jurusan arsitektur, yang mempunyai penampilan yang kurang menarik dan pemalu, naksir dengan teman sekelasnya, Liang You Nian yang tampan dan berbakat. Demi bisa mendapatkan hati Liang You Nian, Xia Miao Miao bertekad melakukan perubahan.

Melalui bantuan teman-temannya, ia mulai belajar tentang fashion, bergabung dengan klub sekolah, dan belajar sungguh-sungguh untuk meningkatkan nilainya. Sejak itu, kehidupan sehari-hari Xia Miao Miao menjadi lebih berwarna setiap harinya.

Salah satu daya tarik dari drama ini adalah soundtrack pembuka yang dinyanyikan Lai Guanlin berjudul First Love. Meski dikenal sebagai rapper di Wanna One, suara Lai Guanlin saat nyanyi soundtrack pembuka ini ternyata bikin  penggemarnya gagal move-on.

Bisakah Xia Miao Miao mendapatkan hati Liang You Nian? Drama berdurasi tayang sekitar 45 menit dengan jumlah episode sebanyak 36 buah tersebut dapat disaksikan di WeTV.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top