Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Wehelpyou Gandeng GrabExpress Sediakan Layanan Kirim Same Day

Marketing.co.id – Berita Digital I Wehelpyou kembali melakukan kolaborasi dengan mitra yang dapat diandalkan. Kali ini, perusahaan agregator ini resmi melakukan kerjasama dengan GrabExpress pada 3 Maret 2021, dimana Wehelpyou siap memberikan layanan pengiriman barang instant dan same day untuk memenuhi kebutuhan pengiriman harian penggunanya.

Wehelpyou

Muhamad Noor Sutrisno, Founder dan CEO Wehelpyou mengatakan, melalui kolaborasi ini Wehelpyou bertujuan untuk menjadi jembatan bagi pengguna, yang mayoritas adalah pemilik bisnis kecil atau rumahan dan mitra pengantaran untuk saling bersinergi memberikan layanan terbaik dengan tarif yang terjangkau.

“Hal yang menjadi pertimbangan utama pengguna dalam memilih jasa kurir antar adalah affordability, yaitu harga yang terjangkau, waktu delivery yang cepat, keamanan dan kualitas pengiriman, serta kemudahan dalam memilih jasa pengantaran dalam satu integrated aplikasi,” lanjut dia.

Terkait itu, Wehelpyou – sebuah perusahaan agregator yang menyediakan banyak layanan pengiriman barang berbasis aplikasi, hadir berkontribusi memudahkan masyarakat dalam melakukan pesan antar barang dengan biaya terjangkau. Selain itu juga memberikan pilihan jasa ekspedisi dengan pelayanan terbaik pada tiap-tiap jenisnya,

Sebelumnya, Wehelpyou telah melakukan kerjasama dengan berbagai instansi pengiriman seperti Lalamove, yang kemudian diperluas dengan kolaborasi bersama MrSpeedy dan Ninja Xpress. Kolaborasi dengan jasa ekspedisi ini tentu menjadi upaya Wehelpyou dalam memberikan kenyamanan bagi pengguna serta menyediakan pilihan untuk kebutuhan yang berbeda-beda.

Sesuai dengan komitmennya, Wehelpyou terus berinovasi dengan memberikan apa yang diperlukan oleh penggunanya. Terlebih, tren berbelanja online yang terus meningkat menyebabkan tingginya permintaan terhadap jasa pengiriman barang. Perubahan perilaku masyarakat ini disebabkan oleh pandemi yang tak kunjung usai, sehingga berbelanja baik online maupun melalui e-commerce telah menjadi cara utama masyarakat untuk memenuhi kebutuhan. Namun demikian, masyarakat juga menjadi semakin selektif dalam memilih jasa ekspedisi di masa pandemi ini.

“Ke depannya, sistem pengiriman satu hari sampai atau same day delivery dan instant akan semakin diminati oleh masyarakat. Oleh karena itu, bersamaan dengan bergabungnya GrabExpress di dalam aplikasi Wehelpyou juga diiringi dengan penawaran tarif khusus, dimana diterapkan tarif flat Rp18 ribu hingga jarak pengiriman 40 kilometer pada layanan same day delivery,” imbuh dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top