Wehelpyou Catat Lonjakan Pengguna di Tahun Kedua

Marketing.co.id – Berita Digital I Aplikasi orkestrator layanan digital Wehelpyou merayakan hari jadi yang kedua dengan mencatat lonjakan yang sangat pesat dari jumlah pengguna aktif. Lonjakan pengguna yang diiringi dengan meningkatnya jumlah transaksi ini membawa dampak positif bagi mitra UMKM Wehelpyou.

Wehelpyou

Muhamad Noor Sutrisno, CEO & Founder Wehelpyou memgatakan, “Kami senang semakin banyak orang mengenal konsep orkestrator digital. Sebagai pionir yang memulai dari layanan pesan antar barang, Wehelpyou terus berinovasi menghadirkan beragam fitur baru, memperluas layanan juga kemitraan, bersinergi untuk memberikan layanan terbaik bagi para pengguna.”

Ya, Wehelpyou yang didirikan oleh Muhamad Noor Sutrisno, Founder dan CEO Wehelpyou) pada 9 November 2019 dengan mengusung konsep Orkestrator Layanan Digital, sebuah konsep yang memadukan layanan-layanan digital yang sudah tersedia ke dalam satu aplikasi, dimulai dari jasa pengiriman barang hingga platform jual beli.

Tidak hanya berfokus dalam mengorkestrasi layanan digital, dalam perjalanannya selama 2 tahun Wehelpyou juga menghadirkan inovasi melalui ragam fitur baru untuk terus melengkapi ketersediaan layanan yang memudahkan penggunanya. Melalui fitur barunya yang disebut Eat & Sell, Wehelpyou mencatat peningkatan pengguna aktif sebesar 56% dalam 1 tahun terakhir, dari 100.000 pengguna. Hal ini merupakan pencapaian yang diharapkan oleh Wehelpyou, di mana peningkatan pengguna yang diiringi dengan peningkatan transaksi mampu mendukung mitra UMKM yang sudah mendaftarkan usaha mereka di Wehelpyou Eat & Sell.

Memperbanyak mitra pengiriman juga menjadi strategi penting Wehelpyou di tahun ke-2 ini untuk mengakomodir pengguna aktif dan memberikan lebih banyak pilihan pengantaran, mulai dari Lalamove, GrabExpress, Borzo, Westbike, Paxel, JNE, TIKI, SiCepat, Paxel, JNE, Ninja Xpress, dan RaRa Delivery.

Selain memberikan banyak pilihan mitra pengiriman, Wehelpyou juga memberikan banyak pilihan metode pembayaran digital, antara lain GoPay, ShopeePay, OVO, Dana, serta Paydia. Kolaborasi dengan berbagai mitra tersebut memperjelas konsep Wehelpyou sebagai orkestrator digital, menghadirkan ragam layanan digital di dalam satu aplikasi, memberikan kebebasan pengguna untuk memilih layanan yang diinginkan tanpa harus mengunduh banyak aplikasi dengan fungsi yang sama.

Nantinya, dia melanjutkan, semakin banyak orang yang sadar bahwa banyaknya layanan digital menimbulkan persoalan baru dan orkestrator layanan digital semakin diminati. Untuk itu, misi Wehelpyou adalah menyediakan setiap layanan digital yang sudah ada hanya dalam satu aplikasi saja, sehingga pengguna dapat terbantu dengan proses transaksi yang dibuat jadi lebih cepat dan mudah.

“Mulai dari pengiriman barang, membeli makanan, bahkan membuka usaha, kami yakin layanan yang kami sediakan akan mempermudah pengguna dan semakin #BerasaCepetnya,” tutup Muhamad Noor Sutrisno yang akrab disapa Ino.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.