Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Website Dapur Umami® dari PT Ajinomoto Indonesia kembali meluncurkan berbagai fitur baru yang menarik. Dengan user interface yang baru, lebih ramah, dan fresh, website Dapur Umami® mewujudkan penyediaan informasi/layanan yang tepat, kekinian, dan berkualitas tinggi melalui fitur-fitur baru seperti smart search yang sesuai dengan preferensi makanan pengunjung, komunikasi interaktif antar member yang terdaftar, serta konsultasi dengan ahli gizi.
Grant Senjaya, Digital Marketing Dept Manager, PT Ajinomoto Indonesia mengatakan, namun yang paling bermanfaat terutama di masa PPKM ini, adalah halaman khusus yang dibuat untuk menyediakan berbagai menu peningkat daya tahan tubuh dan tips kesehatan yang mudah diterapkan, serta informatif bagi semua cooking enthusiast di Indonesia.
“Dapur Umami® telah menemani para ibu, koki rumahan, dan semua cooking enthusiast di Indonesia selama satu dekade dengan resep-resep inspiratif. Dalam revamp website ini, kami memperluas fungsi dari hanya sekedar situs resep menjadi platform untuk memberi solusi terhadap masalah makanan dan kesehatan di Indonesia secara digital,” papar Grant.
Dia menambahkan, selain telah menambahkan berbagai fitur baru yang tidak hanya memberikan inspirasi resep, namun juga pengalaman baru yang lebih interaktif, menyenangkan, dan bermanfaat bagi semua, terutama di masa pandemi ini. Halaman khusus tentang PPKM yang berisi 10 menu untuk mendukung setiap keluarga memenuhi kebutuhan gizi.
“Kami juga menyediakan aktivitas menyenangkan di mana Anda dapat bergabung menjadi member dengan akun sosial media Anda. Dan, kami juga berbagi tips nutrisi dan rekomendasi terkait UMKM, karena banyak UMKM yang berusaha untuk tetap bertahan. Harapannya, kami dapat mendukung semuanya selama PPKM, agar tetap sehat dan positif menjalani keseharian,” ujar dia.
Fitur baru lainnya ada ‘Teruji Umami,’ yang menjamin nutrisi dan kelezatan resep, ‘Pemandu Rasa,’ fitur smart search untuk kebutuhan menu harian Anda, dan ‘Tanya NutriExpert,’ fitur yang dapat ajukan pertanyaan kepada Ahli Gizi untuk saran asupan gizi terbaik. Semua fitur ini siap untuk penggunaan sehari-hari dan lebih banyak lagi yang akan datang, untuk menciptakan pengalaman baru yang bermanfaat dan menguntungkan bagi ibu, koki rumah, dan cooking enthusiast di Indonesia.
“Melalui fitur-fitur baru ini, kami bertujuan untuk mewujudkan penyediaan informasi dan layanan yang cepat dan berkualitas tinggi untuk menginspirasi semua masyarakat Indonesia,” lanjut Grant.