Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Loan Market Gelar Event 2020 Highlight and 2021 Outlook

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Menjelang akhir tahun 2020, Loan Market kembali mengadakan webinar bertema “2020 Highlight and 2021 Outlook: Thriving and Competing in Challenging Times to be Bigger, Better, Bolder“. Dalam webinar yang berlangsung hari ini Jumat, 4 Desember 2020  dibahas berbagai hal yang telah terjadi di tahun 2020 dan predksi ekonomi tahun 2021. Selain membahas bidang ekonomi, juga dipaparkan peran institusi finansial dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan membantu masyarakat untuk mendapatkan solusi finansial.

Dalam pidato pembukanya, Sari Dewi, CEO Loan Market Indonesia mengatakan,  bahwa pertumbuhan ekonomi dunia pada triwulan III 2020 di banyak negara mulai membaik. “Perbaikan ini didorong oleh stimulus kebijakan dan peningkatan mobilitas. Hal ini tentunya berdampak positif pada bisnis yang kita jalani,” tutur Sari Dewi.

Dia menambahkan, dalam kondisi pandemi Covid-19 tidak sedikit pribadi dan organisasi usaha yang memerlukan dana untuk operasional kegiatan sehari-hari maupun untuk kebutuhan lainnya. “Di sinilah peran kita untuk membantu masyarakat, dan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi. Kita ingin menyediakan solusi finansial, namun bukan hanya solusinya saja yang kita tawarkan, tapi relationship. Dimana kita, sebagai agen finansial adalah orang kepercayaan mereka dalam hal finansial,” paparnya.

Baca juga: 4 Tips Mengalihkan Dana Travelling untuk Tujuan Finansial

Sari Dewi, CEO Loan Market Indonesia

Sari Dewi, CEO Loan Market Indonesia

Dia juga menyinggung kekuatan media sosial, dimana penetrasi platform ini sekarang sudah mencapai 95,7% di Indonesia. “Ini adalah angka yang melebihi masyarakat Singapura dan Malaysia, bahkan India. Kegiatan berinteraksi di sosial media pun juga meningkat drastis belakangan. Mari kita adopsi perkembangan yang ada, beradaptasi dan memaksimalkan potensi yang ada,” imbuh Sari Dewi.

Baca juga: Strategi Konten Media Sosial Planet Ban: Kalau Motor Bisa Ngomong

Webinar ini didukung oleh BPR Intidana sebagai sponsor dan media partner dari Marketing.co.id dan majalah Media Property & Bank. Webinar turut menghadirkan pembicara lain keynote speakers yaitu pakar ekonomi Dr. Aviliani SE, Msi. Thendra Krisnanda – Head of Research Institusi MNC Sekuritas,  Polycarpus Feriyanto – President Director BPR Intidana, Reza Faisal – Co-Principal Loan Market Jatibening, dan Ibu Christina Francisca – Loan Advisers dari Loan Market Darmo Surabaya.

Pada kesempatan kali ini Loan Market turut menghadirkan penyanyi Angga Puradiredja and friend untuk menghibur para audience.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top