Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Warna Kamar Yang Cocok Untuk Wanita

Tahukah Anda, ternyata warna memiliki pengaruh yang cukup besar dalam psikologi seseorang. Hal ini juga berlaku ketika memilih warna dinding kamar yang sangat membantu dalam menaikkan suasana hati.

Terkait hal tersebut tidak disarankan untuk asal pilih warna kamar karena dapat mempengaruhi mood. Anda termasuk perempuan aktif? Ada beberapa yang disarakan soal pemilihan warna kamar.

Sebagai ruang beristirahat dan melepas lelah, sudah sewajarnya jika kamar tidur diisi dengan warna cat kamar tidur yang menenangkan. Terlebih lagi karena warna penuh dengan unsur psikologis yang berkaitan langsung dengan kondisi emosional seseorang, maka pemilihan warna cat kamar tidur yang menenangkan  harus mendapatkan perhatian ekstra.

Nah, warna cat kamar tidur yang menenangkan juga tidak harus selalu dalam warna putih yang membosankan loh. Warna yang cocok untuk perempuan aktif tidak lain adalah hijau, toska, ungu, dan biru. Bukan tanpa alasan, tetapi masing-masing warna mempunyai makna tersendiri apalagi sebagai warna kamar.

Via Sobatinteriorrumah

Warna hijau memberikan efek segar dan teduh.Warna hijau yang lekat dengan nuansa alam sangat baik dalam memberikan suasana kamar tidur yang tenang.Karena warna hijau adalah salah satu warna yang dominan, maka perlu diimbangi dengan warna putih.Nyalakan lagu atau suara gemericik air dari gadget Anda, maka kamar tidur Anda akan terasa seperti di tengah hutan yang damai.

Via Decodeko

Warna Ungu lavender Tidak salah jika kamu memilih lavender sebagai warna cat kamar tidur yang menenangkan. Pasalnya, warna ini memang sering dikaitkan dengan kesan cantik yang menenangkan dan nuansa feminim yang pas. Ada juga unsur tenang dalam pemilihan warna lavender sebagai warna cat kamar tidur yang menenangkan. Jadi, untuk kalian kaum hawa yang kurang cocok dengan warna pink, pilih saja lavender sebagai alternatifnya.

Via Tamansaripospero

Warna Abu–abu sering dipilih sebagai warna favorit untuk tema interior minimalis yang mudah dikombinasikan dengan elemen dekor lainnya.  Terkesan lebih ‘dingin’, warna cat kamar tidur yang menenangkan ini bisa dikombinasikan dengan mudah bersanding dengan motif atau corak lainnya. Ada kesan minimalis modern yang netral dan mengundang di warna cat kamar tidur yang menenangkan satu ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top