Wardah: Harpelnas Bentuk Komitmen Pelanggan

Banyak perusahaan yang teriak untuk menomorsatukan pelanggan, tapi pada kenyataannya, masih saja ada pelanggan yang kecewa. Nah, tepat di hari ini, sudah sewajarnya bila perusahaan memberikan bukti komitmennya kepada para pelanggan mereka.

Elsa Maharani, Public Relation Wardah
Elsa Maharani, Public Relation Wardah

Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh pada tanggal 4 September membuat banyak perusahaan harus menunjukkan bukti nyata, tak hanya sekadar wacana. Untuk itu, berbagai hal pun ditawarkan kepada pelanggan.

Produsen kosmetik Wardah salah satunya, demi merayakan Hari Pelanggan Nasional mereka mengaku telah menyiapkan beberapa promo yang bisa dinikmati oleh para pelangganya.

“Kami ada promo khusus yang bisa dinikmati para pelanggan Wardah. Salah satunya adalah campaign true colors. Pada tanggal 4 September besok juga konsumen bisa dateng ke outlet atau store khusus Wardah, nanti mereka bisa menemukan banyak promo menarik yang kami berikan,” ucap Elsa Maharani, Public Relation Wardah, ketika ditemui di Seminar Harpelnas, Balai Sarbini, Jakarta.

Elsa juga melanjutkan, salah satu kunci sukses Wardah terletak pada layanan konsumennya. Menurutnya, tugas para SPG yang disebut sebagai BA (Beauty Adisor) bukan hanya untuk menjual barang, tapi juga memberi informasi atau saran produk makeup yang sesuai dengan kebutuhan si pelanggan.

“Harpelnas merupakan ajang bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang baik. Ini juga menjadi pengingat tiap perusahaan untuk terus meningkatkan layanannya agar semakin maksimal,” kata Elsa.

Selanjutnya, mereka berharap kedepannya para konsumen bisa memberikan komitmen kepada perusahaan untuk menjadi bagian dari perusahaan, atau menjadi pelanggan setia.

“Dengan harpelnas, kami ingin para pelanggan bisa merasa memiliki, dan menjadi bagian dari kami. Karena kesuksesan sebuah perusahaan itu tentu berkat loyalitas para pelanggannya,” tegas Elsa.

Findi Novia Lusintasari, Business Development Wardah juga menambahkan, “Saat ini, perusahaan atau ritel sedang berkomitmen untuk memperbaiki dan menjunjung tinggi kepuasan pelanggan, tujuannya untuk menjadikan konsumen semakin loyal. Harapakan kami, semoga akan terjadi komitmen dua arah, antara konsumen dan perusahaan.”

Sementara itu, ketika ditanya mengenai parade simpatik Harpelnas yang akan berlangsung pada hari Minggu, 7 September 2014 mendatang. Elsa dan Findi tidak bisa menerangkan apa yang akan mereka tampilkan nanti.

“Konsepnya sedang kami rencanakan, nanti tinggal liat aja kejutannya,” jelas Findi.

“Yang pasti, kami akan membawa tim sebanyak-banyaknya untuk memeriahkan acara tersebut,” tutup Elsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.