Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Wanita Menghindari Gorengan Dan Makan Sehat Saat Dekat Gebetan

Banyak wanita pasti akan menjaga penampilan saat di depan pria yang disukainya. Hal ini ternyata tak hanya berlaku pada penampilan saja, tapi juga perilaku dan kebiasaan sehari-hari, tidak terkecuali memilih makanan. Dan sadarkah kamu, bahwa ternyata wanita menghindari gorengan atau makanan junk food lainnya di depan pria yang disukainya! Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa orang cenderung punya perilaku aneh ketika memilih makanan di hadapan orang yang disukainya. Wanita cenderung memilih makanan sehat seperti sayur dan buah serta makanan yang mudah dimakan serta tampak elegan agar bisa menciptakan image cantik dan menarik.

Wanita biasanya lebih memilih makanan sehat seperti sayur, buah, makanan yang mudah dimakan, dan makanan yang tampak elegan supaya tercipta kesan cantik dan menarik. Wanita akan sangat menghindari makan gorengan, burger, cilok dan makanan tak sehat lainnya di depan pria yang menarik hatinya. Hal ini terjadi tak lain karena ia ingin menunjukkan image terbaik dirinya sehingga ia berusaha agar bisa lebih mudah disukai, salah satunya adalah tampil dengan cara elegan dan makan makanan baik.

Via Manaberita.com

Selain menunjukkan kalau kamu tidak cantik dan hidup tidak sehat, kamu juga bisa dianggap rakus dan tak peduli penampilan.Namun, perilaku memilih makanan tersebut tak berlaku saat berkumpul bersama teman-teman. Kamu cenderung cuek, dan apa adanya saat menikmati makanan apa pun yang kamu suka bareng teman-temanmu.

Dan seperti yang sudah diketahui banyak orang, hal ini berbeda sekali ketika kita bersama teman-teman atau pria yang memang tidak ada perasaan apa pun, kita pasti lebih santai dan bebas memilih makanan tanpa harus terlihat cantik dan menarik di hadapan mereka. Kan nggak mungkin ya kamu mangap-mangap makan gorengan atau burger dengan mulut berminyak di depan pria yang kamu taksir?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top