Marketing,Jakarta-Total pelanggan TelkomVision sampai dengan April 2012 berhasil menembus angka 1,2 juta.
Langkah menuju 2,5 juta pelanggan hingga akhir tahun ini seolah semakin dekat. Dan, demi memantapkan diri menuju target tersebut, anak perusahaan Telkom yang ingin mengantongi revenue 130% di tahun ini pula meluncurkan tagline “Nice & Easy”.
Direktur Utama TelkomVision Elvizar KH menjelaskan, bahwa Nice secara eksternal bermakna nilai yang dirasakan oleh pelanggan harus menyenangkan. Hal ini diwujudkan dengan deliver produk dan layanan yang berkualitas serta budaya untuk memberikan yang terbaik dari seluruh jajaran di TelkomVision.
Makna Easy secara eksternal adalah komitmen TelkomVision dalam memberikan kemudahan dalam pelayanan dan menghasilkan output baik bagi krbutuhan internal perusahaan maupun terkait dengan eksternal perusahaan.
Dalam memantapkan tagline nya itu, TelkomVision juga telah membuat standarisasi dari semua aspek visual dan branding terkait kontak dengan pelanggan, diantaranya mengusung Outlet TelkomVision (Sales/Service/Mitra), yang disebut dengan griya TelkomVision.
Hal ini bermaksud memperkuat identitas merek bagi pelanggan dan memudahkan mereka mendapatkan pelayanan.
Kedua, standarisasi armada mobil dan sepeda motor layanan pelanggan dan sales, yang disebut TV Link (TV keliling) TelkomVision.
Dalam waktu dekat, tagline TelkomVision beserta standarisasinya ini akan disosialisasikan di 10 area Regional Offices (RO), mulai dari RO jawa Barat, hingga RO di kawasan Indonesia Timur.
“Kami berharap tagline Nice and Easy ini dapat menjadi top of mind di benak pelanggan maupun calon pelanggan di seluruh area regional dalam memilih layanan produk Pay TV yang inovatif dan terjangkau,” ujar Elvizar. (Andri Darmawan)