Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Wafer Loacker Terbangkan 6 Loacker Lover ke Italia

Data Direktorat Jenderal Imigrasi menyebutkan, pada 2017, wisatawan domestik yang berlibur ke luar negeri meningkat menjadi 9,1 juta wisatawan dibanding tahun sebelumnya yang hanya mencapai 8,4 juta wisatawan. Selain itu, perjalanan wisatawan internasional menunjukkan pertumbuhan positif dari 528 juta wisatawan tahun 1995 menjadi 1,1 milyar wisatawan hingga tahun 20142.

Memahami tingginya minat masyarakat Indonesia untuk traveling ke luar negeri, Loacker menghadirkan kampanye media bertajuk #SharetheGoodness dengan hadiah utama, perjalanan ke negeri asalnya, Italia. Pada tahun 2017, wisatawan nusantara Indonesia tercatat meningkat hingga 14% atau lebih dari target Departemen Pariwisata. Sebagai puncak rangkaian kampanye #SharetheGoodness yang digelar sejak Agustus lalu, Loacker Wafer menghadirkan pengalaman berlibur ke Italia bagi para penikmat setianya.

Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi Loacker terhadap para Loacker Lovers Indonesia karena telah menjadi salah satu snack favorit yang berkualitas di tanah air selama lebih dari 30 tahun. Apresiasi pada Loacker Lovers juga diwujudkan dengan memberangkatkan enam pecinta Loacker asal Indonesia untuk menikmati perjalanan penuh kesan ke negeri asal Loacker, Italia.

“Kampanye #SharetheGoodness kembali digelar untuk melanjutkan kesuksesannya tahun lalu. Tahun ini, kampanye dimulai pada Agustus lalu, hingga November. Sebagai salah satu wujud rasa terima kasih bagi para Loacker Lovers, kami menghadirkan Italy Experience Booth di Kota Kasablanka, Jakarta. Inisiasi ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman mengunjungi Italia kepada lebih banyak orang. Ke depan, kami berharap dapat menjalankan inisiasi #SharetheGoodness secara konsisten sehingga Loacker dan  Loacker Lovers dapat senantiasa berbagi kebaikan di Indonesia,” ujar Dennis Foo, Commercial Director PT Nirwana Lestari – pemegang distributor resmi Loacker di Indonesia.

Seperti diketahui, sejak 1925, Loacker menjaga kualitas produknya melalui upaya yang ketat, serta memastikan penggunaan bahan dasar dengan mutu terbaik. “Loacker memiliki misi untuk berbagi kebahagiaan ke seluruh dunia melalui produk yang diciptakan. Untuk itu, kami berupaya untuk mempertahankan kemurnian dan kebaikan alami dari setiap bahan baku yang dipilih – salah satunya dengan memastikan kualitas komposisi, melalui proses pemanggangan cocoa dan hazelnut yang kami lakukan sendiri,” tutup Martin Klammer, perwakilan Loacker Italia.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top