Portal Lengkap Dunia Marketing

XXX Ad Madness

Volvo: Bukan Iklan Kalau Tak Berbahaya!

iklan volvoBagi Volvo bukan iklan namanya kalau tak berbahaya. Hal ini memang dibuktikan oleh merek mobil asal Swedia ini dalam iklan terbarunya yang melibatkan sekelompok banteng siap adu.

Dalam iklan ini truk Volvo dicat warna merah untuk memancing banteng menyerang. Ketika gerbang kandang banteng dibuka, sontak semua banteng berhamburan keluar mengejar truk berwarna merah tersebut menyusuri jalan-jalan sempit dan penuh tikungan di sebuah desa di Spanyol.

Yang membuat aksi dalam iklan ini bertambah seru adalah sekelompok matador yang juga ikut berlari menghindari tanduk maut banteng-banteng tersebut. Karena aksinya yang sangat berbahaya ini, iklan yang berjudul “Volvo Truck –The Chase” diklaim sebagai aksi iklan truk paling berbahaya.

Aksi iklan ini bukan tanpa alasan. Merek mobil yang sudah eksis dari tahun 1927 ini mengatakan di akhir iklannya bahwa aksi truknya  yang melibatkan banteng ini bertujuan untuk menguji kemampuan bermanuver truk Volvo FL baru.

Elemen tak terduga dan menegangkan seperti dalam video ini menjadi daya tarik tersendiri bagi audiens. Ditambah lagi dengan sudut pengambilan gambar yang detail dan editing yang rapih. Video yang diunggah pada 9 Oktober lalu ini telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Nah, silakan menikmati keseruan iklan berikut ini.

Sumber: Adweek

http://www.youtube.com/watch?v=_BRoU1hw-CU&feature=player_embedded

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top