Portal Lengkap Dunia Marketing

XXX Ad Madness

Volkswagen Samakan Model Mobil Dengan Ras Anjing

VolkswagenRasAnjingVolkswagen memiliki sejarah panjang iklan yang memiliki koneksi dengan audiensnya. Dalam iklan yang terbaru untuk pasar Inggris, merek mobil asal Jerman ini mengasosiasikan ras anjing dengan model-model Volkswagen. Dalam iklan berjudul Woofwagen ini menampilkan 15 jenis anjing dengan berbagai gaya, ada yang sedang berlari, mengeluarkan liur, dan ada pula yang hanya bersantai menikmati hidup.

Anjing sebagai teman di dalam mobil yang menyenangkan, menghargai, dan menggemaskan menjadi folosofi iklan ini. Dibuat oleh agensi iklan berbasis di London Adam & Eve DDB, klip baru Volkswagen ini ditujukan bagi para pemilik anjing yang suka melakukan perjalanan.

Iklan ini adalah bagian dari kampanye terbaru yang memungkinkan konsumen mencari model mobil Volkswagen berdasarkan ras anjing. Mencari mobil Volkswagen jenis apapun untuk berbagai kondisi dan fase hidup, situs Woofwagen akan membantu konsumen memilih anjing (baca: mobil) yang sesuai dengan gaya hidup.

Anjing-anjing tersebut jelas jadi bintang dalam iklan tersebut, tapi mobil-mobil Volkswagen juga tak kalah dapat sorotan. Lagu “Me and You” dari soundtrack film “Juno” dimainkan dalam iklan ini memberikan suasana yang makin menyenangkan saat berkendara bersama anjing kesayangan.

Iklan ini berjalan dengan trending topic #Woofwagen di Twitter, yang telah dihubungkan dengan para penggemar anjing di seluruh dunia. Tenang saja, semua anjing yang berpose di dalam mobil aman karena mengenakan sabuk pengaman.

Sumber: Fastcompany| Gambar: Fastcocreate

http://www.youtube.com/watch?v=65Rrl6Lka18

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top