Vivo Akan Luncurkan V9 di Candi Borobudur

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Vivo Smartphone kembali mengebrak industri smartphone Indonesia dengan kehadiranflagship smartphone terbarunya yaitu Vivo V9. Tak main-main, peluncuran smartphone inovasi teranyar dari Vivo ini akan dikemas dalam  konsep acara yang spektakuler dan meriah.

vivo v9

Peluncuran Vivo V9 kali ini tak kalah menarik dengan peluncuran V7+ tahun lalu. Melalui unggahan foto dari akun resmi Instagram Vivo Smartphone Indonesia teka-teki lokasi peluncuran Vivo V9 akhirnya terkuak. Tampak foto menunjukan lokasi peluncuran Vivo V9 akan berlokasi di Kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan, peluncuran Vivo menjadi kejutan yang siap kami hadirkan bagi masyarakat Indonesia. Dengan konsep yang telah matang, Candi Borobudur menjadi lokasi yang kami ambil untuk peluncuran rangkaian V9. “Peluncuran di Candi Borbudur ini bukan hanya menjadi yang pertama bagi Vivo, namun juga akan menjadi yang pertama dan terbesar di Indonesia,” tuturnya.

Hal Ini menjadikan Vivo sebagai satu-satunya perusahaan smartphone yang meluncurkan produk teknologi di Candi Borobudur. Candi seluas 15.000 m2 ini merupakan Candi Buddha terbesar di dunia dan telah dinobatkan sebagai satu dari delapan World Heritage Centre atau Situs Warisan Dunia oleh UNESCO di Indonesia pada tahun 1991. 

Beriringan dengan peluncuran Vivo V9 di Indonesia, Vivo Smartphone yang membidik segmen anak muda, secara resmi memperkenalkan Maudy Ayunda dan Tulus sebagai New Perfect Selfie Icon. Informasi tersebut muncul di akun Instagram resmi Vivo Indonesia pada 7 Maret 2018 lalu. Keterlibatan kedua penyanyi dan artis papan atas Indonesia ini turut menambah deretan Product Ambassador untuk Vivo V9.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here