Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Vespa Sprint Notte Limited Edition, Mau?

Marketing – Vespa Sprint Notte namanya. Sebuah produk baru dari PT Piaggio Indonesi, edisi terbatas dengan karakter serba hitam di seluruh bagiannya. Notte yang artinya “malam”, diambil dari bahasa Italia, merupakan bentuk nyata desain elegan khas italia yang melambangkan kekuatan otoritas, kecanggihan dan keanggunan.

Dengan banderol harga Rp 48,5 juta dan unit yang terbatas, Vespa Indonesia yakin Vespa Notte akan banyak dicari oleh para penggemar motor ini. Foto: Majalah MARKETING

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, kami bangga memperkenalkan produk baru edisi terbatas ini. Vespa Sprint Notte dipersembahkan untuk konsumen kami yang menyukai sentuhan detail produk berkualitas tinggi. Sederhananya, kendaraan ini kami persembahkan bagi mereka yang menikmati dan merayakan malam.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega. Foto: Majalah MARKETING

Vespa Sprint Notte hadir dengan logo “Notte” yang elegan menandakan eksklusifitasnya. Dengan banderol harga Rp 48.500.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. Peluncuran produk ini menjadi momentum PT Piaggio Indonesia untuk memperkuat Premiumization Roadmap strategy perusahaan. Konsumen dapat menjumpai Vespa Sprint Notte di ajang Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS 2019)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top