Vaseline Hijab Bright Bidik Segmen Hijabers

Marketing.co.id Berita Consumer Goods I Vaseline meluncurkan Vaseline Hijab Bright, rangkaian produk perawatan kulit tubuh yang secara khusus diformulasikan untuk para pengguna hijab. Melalui kehadiran produk pertamanya yaitu Vaseline Hijab Bright All Day Radiant Cooling Serum, Vaseline ingin mendukung para hijabers agar #BebasGerah.

Vaseline Hijab Bright

Amaryllis Esti Wijono, Head of Skin Care Unilever Indonesia menjelaskan, Vaseline percaya semua orang berhak memiliki kulit sehat terawat sehingga mereka bisa mengeksplorasi dan memaksimalkan potensi dirinya. Hal ini yang mendasari Vaseline untuk berinovasi menjawab berbagai kebutuhan perawatan kulit tubuh yang lebih spesifik, seperti para hijabers.

“Ditambah lagi, lebih dari separuh perempuan Muslim Indonesia menggunakan hijab dalam kesehariannya. Melalui peluncuran Vaseline Hijab Bright, kami ingin membantu para hijabers terlepas dari momen-momen bikin ‘gerah’ – baik secara fisik maupun emosional – yang dapat menghambat mereka berkembang,” ujar dia.

Mengenai gerah fisik, dr. Irmadita Citrashanty, Sp.KK menyebutkan, perlu diingat bahwa semua orang membutuhkan pelembab untuk menjaga kulit tetap terhidrasi, mencegah penuaan dini dan kerutan. Sayangnya, tak sedikit dari hijabers enggan menggunakan pelembab karena dirasa akan menambah gerah dan rasa lengket. Hal ini karena penguapan keringat di permukaan kulit para hijabers lebih terbatas.

“Selain itu, permasalahan lain yang sering timbul adalah bau kurang sedap akibat tercampurnya keringat dengan bakteri yang terakumulasi di bawah busana yang tertutup. Oleh karenanya, hijabers membutuhkan produk perawatan kulit tubuh yang dikembangkan secara spesifik agar mereka terbebas dari gerah fisik sekaligus memberikan kesegaran sepanjang hari,” imbuh dia.

Vaseline Hijab Bright All Day Radiant Cooling Serum yang diluncurkan memiliki keunggulan untuk membantu para hijabers Indonesia dari gerah fisik. Lebih jauh lagi, gerah fisik yang dialami para hijabers seringkali bertambah dengan gerah emosional.

Ayoe Sutomo, M.Psi., Psikolog, memaparkan, “Para perempuan berhijab seringkali dihadapkan dengan rangkaian ekspektasi, ‘tuntutan’ hingga judgement di tengah masyarakat, baik dalam keseharian mereka di dunia nyata maupun media sosial. Kondisi ini akhirnya tak jarang menambah beban mental, membatasi ruang gerak, hingga menghambat mereka dalam berupaya menjadi versi terbaik dari dirinya. Diperlukan dorongan semangat agar para hijabers Indonesia mampu mengelola gerah emosional mereka, sehingga mereka dapat dengan nyaman mengeksplorasi dan meraih potensi diri.

Dengan mengusung pesan positif #BebasGerah, Vaseline mengajak seluruh hijabers di Indonesia. Peluncuran produk serta pesan #BebasGerah ini dirasa sangat relevan oleh salah satu sosok hijabers inspiratif, Aries Susanti Rahayu, atlet panjat tebing nasional dan pemegang rekor dunia yang baru saja mendapatkan medali emas dalam ajang PON Papua 2020.

“Saya percaya inovasi rangkaian produk Vaseline Hijab Bright serta pesan #BebasGerah dapat mendukung para hijabers Indonesia berani melangkah penuh percaya diri dan berpikiran lebih positif. Dengan kulit tubuh sehat terawat dan hati yang bahagia, para hijabers akan mampu memanfaatkan peluang untuk mendapatkan hidup yang lebih berkualitas, tanpa batas,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.