Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Vanilla Hijab Gelar Annual Show ‘Menyapa Senja’

Marketing – Menyambut bulan Ramadan, Vanilla Hijab, salah satu brand muslim online di Indonesia dengan 1,2 juta followers di Instagram, menyelenggarakan annual show bertema ‘Menyapa Senja’. Vanilla Hijab meluncurkan 30 koleksi Vanilla Raya yang didominasi warna lembut dan dihiasi motif yang terinspirasi dari para perempuan Indonesia dengan berbagai kisah hidupnya. Vanilla berharap dengan kisah hidup masing-masing, perempuan Indonesia dapat saling menguatkan dan menginspirasi.

“Menyapa Senja diangkat sebagai bentuk refleksi annual show pertama yang bertema ‘Senja’ pada tahun 2016. Berangkat dari mimpi saya untuk menciptakan busana muslim dan hijab yang nyaman, modis dengan harga terjangkau, namun tetap memenuhi syariat agama, saya ingin koleksi Vanilla Raya ini dapat digunakan banyak orang. Koleksi Vanilla Raya hadir dengan menawarkan beragam model mulai dari dress, blouse, tunik dan hijab dipasarkan dengan kisaran harga Rp350-450 ribu untuk busana dan Rp150-210 ribu untuk hijab,” ujar Founder Vanilla Hijab, Atina Maulia.

Sementara Chief Executive Officer Vanilla Hijab, Intan Fauzia mengungkapkan bahwa Vanilla Hijab Annual Show ini merupakan salah satu momen untuk meningkatkan engagement dengan Sister Vanilla Hijab – sebutan untuk konsumen loyal Vanilla Hijab. “Kami memberikan rewards kepada 160 Sister Vanilla Hijab terpilih sebagai tamu spesial dalam acara ‘Menyapa Senja’. Selain itu kami juga mengundang para selebriti yang juga sahabat kami seperti Nagita Slavina, Cut Meyriska, Vebby Palwinta, Nina Zatulini dan sederet artis lain agar menginspirasi para penggemarnya dalam memilih busana yang modis untuk momen Ramadan dan Idul Fitri,” ujar Intan.

Vanilla Hijab didirikan oleh Atina pada tahun 2013 saat berusia 20 tahun. Dengan tekun Atina menjalani dan mengembangkan bisnisnya dibantu oleh kakak perempuannya, Intan yang menjabat sebagai CEO Vanilla Hijab. Berangkat dari doa, mimpi dan usaha, kakak beradik ini sukses membangun online hijab & clothing line muslim yang kini memiliki 75 karyawan.

“Vanilla Hijab berupaya agar senantiasa memberi manfaat bagi banyak orang. Mulai dari mempekerjakan penjahit keliling, hingga membantu pegawai yang sempat putus sekolah untuk kembali melanjutkan pendidikannya. Koleksi Vanilla Raya ini sebagian penjualannya akan digunakan untuk membangun sekolah di Palestina sebagai program kolaborasi antara Vanilla Hijab, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, dan PKPU,” tutup Atina.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top