Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

V2 Indonesia Luncurkan 2 Produk Baru di Jakarta Audio Visual Week

Marketing – Distributor produk-produk audio high-end, V2 Indonesia meluncurkan dua produk premium sekaligus digelaran Jakarta Audio Visual Week, pada 9-11 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall. Dua produk tersebut adalah Sonos dan KLIPSCH T5 True Wireless.

Sonos merupakan produk audio pelopor sistem audio multi-room, dengan pengalaman puluhan tahun. Sonos Move menawarkan baterai terintegrasi yang mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian dalam satu kali pengisian. Rangka Sonos.

Integrasi Google Assistant serta fitur Auto True Play yang memungkinkan speaker untuk mengadaptasikan kinerja audionya dengan kondisi ruangan, membuat Sonos Move menjadi perangkat audio yang mumpuni.

Selain itu, di Jakarta Audio Visual Week nanti, V2 Indonesia juga memperkenalkan KLIPSCH T5 True Wireless, perangkat audio wireless dari produsen kondang KLIPSCH asal Amerika yang berpengalaman sejak tahun 1946. Produk dengan bentuk wadah charging logam yang retro, dan ukiran yang digrafir pada permukaannya, membuat kesan elegan dan premium. Dengan dukungan IPX4 yang membuatnya tahan air dan hujan, serta daya baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam, dan wadah pengisiannya pun mampu membawa daya baterai hingga 24 jam!

True Comfort yang tertanam di Seri T5 ini membawa fitur Clear Voice Chat (cVc®) untuk panggilan sebening kristal dan mampu mengurangi kebisingan sekitar. Peluncurannya sendiri amat dinantikan pada Jakarta Audio Visual Week nanti, terlebih dengan adanya tawaran Launching promo.

Rudi Hidayat CEO V2 Indonesia menjelaskan, KLIPSCH T5 True Wireless bentuknya mengingatkan kita pada Zippo, karena memang produk ini terinspirasi dari korek asal negeri Paman Sam.

Produk tersebut diperuntukkan bagi mereka yang menuntut kualitas dan kenyamanan dalam mendengarkan musik melalui earphone.

“Nyaman digunakan dalam berbagai kesempatan, misalnya di dalam pesawat atau saat olahraga seperti lari atau nge-gym,” tuturnya.

V2 Indonesia

Rudi Hidayat CEO V2 Indonesia (kedua dari kiri) memperkenalkan KLIPSCH T5 True Wireless kepada para jurnalis

Rudi menegaskan, kualitas KLIPSCH T5 tidak perlu diragukan lagi karena perusahaan yang memproduksinya fokus pada produk earphone selama 100 tahun.

Produk tersebut harga normalnya Rp3,6 juta unit. “Selama event dalam event berlangsung konsumen bisa membawa pulang KLIPSCH T5 hanya dengan Rp2.990.000 per unit dengan masa garansi selama 1 tahun,” tuturnya. Dia mengatakan, V2 Indonesia menyediakan sebanyak 150 unit KLIPSCH T5 selama pameran berlangsung.

Rudi menambahkan, event Audio Visual Week rencananya akan digelar rutin tiap tahun. Adapun tujuan digelarnya acara ini untuk mengedukasi masyarakat dan ruang temu bagi pelaku Business to Business terkait produk- produk audio.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top