Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Usung Kampanye Menu Sehat, HokBen Sajikan Salmon Guriru

Marketing – Menu dengan bahan dasar ikan, banyak menjadi pilihan masyarakat seiring dengan tren gaya hidup sehat. Salah satunya adalah ikan salmon yang merupakan sumber protein berkualitas yang kaya lemak sehat omega 3, vitamin dan mineral, serta baik untuk kesehatan kulit dan daya ingat. Tren ini pun mendorong Hokben – restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia, untuk menjawab kebutuhan menu gaya hidup sehat masyarakat.

Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) mengatakan, “Dengan tetap mempertahankan produk berintegritas dan layanan berkualitas bagi para pelanggan setia, HokBen menghadirkan menu sehat dan oishii, yakni Salmon Guriru. Daging salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad lengkap dengan lemon sebagai garnish. Menu ini sudah tersedia di 23 store HokBen dan bisa dinikmati khusus dine in, sejak 13 Juli 2019 dengan harga Rp.80.000, sudah termasuk pajak,” kata dia.

Menu sehat hokben

Membidik segmen market yang concern terhadap gaya hidup sehat, diharapkan Salmon Guriru dapat diterima seiring dengan gaya hidup sehat masyarakat saat ini. Ya, terlebih ikan Salmon memiIiki banyak manfaat. Maka, tak heran jika menu baru tersebut pun melengkapi varian menu sehat yang sudah ada di HokBen sebelumnya. Sedangkan untuk saladnya, terdapat pilihan dressing HokBen original mayonnaise, japanese dressing (goma/wijen) dan shiza (caesar). Menu ini cocok dinikmati langsung maupun disantap dengan nasi HokBen yang khas kenikmatannya.

“Sebelumnya, menu sehat yang ditawarkan Hokben yakni Furi Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki, juga Shirataki Soup disamping menu khas Teriyaki dan Yakiniku. Kampanye Hokben dengan menghadirkan menu sehat pun mendapat respon positif dari masyarakat.”

Hingga kini, berdasarkan data per akhir Juni 2019, Hokben sendiri memiliki lebih dari 153 gerai di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Restoran HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No.HC574/LPPOMMUI/X/2017 untuk masa 4 tahun. Adapun untuk penambahan gerai, Hokben menargetkan mampu menambah 5 gerai hingga akhir tahun 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top