Friday, September 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeLIFESTYLEUsai Revitalisasi, The New Kitchenette Terasa Lebih Homie

Usai Revitalisasi, The New Kitchenette Terasa Lebih Homie

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Menambah portfolio-nya, ISMAYA Group resmi memperkenalkan gerai ke-10 Kitchenette hari ini, dengan suasana yang berbeda dan menu baru segar di Bintaro XChange 2.

Cendyarani, Presiden Direktur ISMAYA Group (kedua dari kiri) didampingi manajemen Ismaya dan perwakilan Bintaro XChange 2, melakukan pemotongan pita tanda resmi dibukanya “The New Kitchenette: The Heart of Comfort Dining” pada Jumat (30/8). Foto: marketing.co.id/lialily.

Menampilkan desain modern, perombakan suasana terlihat secara menyeluruh untuk memberi rasa nyaman bersantap bersama keluarga. Tak luput, menu juga disegarkan di gerai ini yang akan segera menyusul di lokasi lainnya.

Evolusi Kitchenette mencerminkan reputasi restoran yang telah lama dikenal dengan menu-menunya yang nyaman tetapi tetap beradaptasi dengan ekspektasi modern. Sejalan dengan perkembangannya, Kitchenette kini berfokus menciptakan ruang yang ramah untuk pertemuan keluarga dan acara lainnya.

“The New Kitchenette: The Heart of Comfort Dining, menghadirkan tampilan baru dan menu yang menawarkan berbagai pilihan untuk bersantap bersama keluarga tercinta. Perubahan ini kami mulai dari lokasi ini dan berencana untuk melanjutkan di semua outlet kami secara bertahap,” ujar Cendyarani, Presiden Direktur ISMAYA Group.

Menyajikan pilihan 14 hidangan gourmet yang berbeda, yang masing-masing dibuat dengan sempurna. Hidangan baru ini dibagi menjadi tiga kategori yang menarik.

Bagi yang sadar akan kesehatan, pilihan “Guilt Free-Chickenette” sangat cocok. Menu yang bisa dipilih seperti salad ayam yang menyegarkan atau ayam panggang yang dimarinasi dengan sempurna. Semuanya dibuat dengan tetap memperhatikan kesehatan konsumen.

Tim marketing.co.id mendapat kesempatan untuk mencoba “Comfort Chickenette”, yang terbagi menjadi kudapan ringan dan hidangan utama.

Ayam yang disajikan bersama taco dengan bumbu khas Kitchenette, menari-nari di mulut dengan perpaduan rasa yang nikmat. Ada pula Chikenette Tender yang disajikan dengan bumbu mayonaise, makin menambah cita rasa di mulut lebih lezat.

Pecinta kuliner yang berjiwa petualang wajib mencoba kategori “Chickenette Explorer” yang menghadirkan ayam favorit dari lima negara. Hidangan ini dimasak dengan cita rasa global tanpa harus meninggalkan meja makan.

Tambahan baru yang diperkenalkan adalah Milk Cake sebagai hidangan penutup. Kue-kue ini ditampilkan di bar, dan akan diiris langsung usai dipesan serta dituangkan susu di sisi atas kue.

Kue-kue ini cocok dinikmati oleh anak-anak karena rasanya yang seimbang, tidak terlalu manis dengan tampilan yang cantik. Beberapa milk cake yang bisa dipilih antara lain Vanilla Strawberry yang segar, Biscoff Crumble dengan taburan remahan renyah, Pistachio Cake yang berisi krim dan pistachio yang dihancurkan serta Milk Chocolate Cake dengan remahan biskuit cokelat yang menenangkan hati.

The New Kitchenette juga menghadirkan sejumlah minuman baru seperti Ice Shakened Sumatera Tea dan Ice Fruity Punch untuk menemani bersantap bersama keluarga, teman maupun pasangan.

Ke depannya, Kitchenette akan memperluas jangkauan ke luar Jakarta seperti Yogyakarta dan Semarang, dengan menghadirkan pendekatan baru seperti ini.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular