Portal Lengkap Dunia Marketing

Excellent Service

Upaya The Apurva Kempinski Bali Hadirkan Restoran Khas Jepang

Marketing – Sukses membuka pintu pada awal tahun ini, kini The Apurva Kempinski Bali pun membuka restoran khas Jepang – Izakaya by OKU. Ini menjadi koleksi kuliner terbaru di resor bintang lima tersebut. Izakaya by OKU sendiri merupakan pionir terdepan dari restoran pemenang penghargaan Restoran OKU di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Selain itu, Izakaya by OKU menegaskan untuk menghadirkan yang terbaik dari ciptaannya melalui penyampaian yang dinamis dan ramah. Kehadiran Chef Deni Koswara – memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman memasak masakan Jepang, pun patut diperhitungkan. Dimana, dia telah mempersiapkan kreasi-kreasi yang terinspirasi oleh metode dan bahan-bahan memasak tradisional Jepang.

Menariknya, restoran Jepang dengan 60 kursi ini menawarkan suasana bistro-chic dan pengalaman dapur terbuka, dimana tamu dan koki dapat berinteraksi secara langsung sembari menambahkan kesenangan dan kenikmatan.

Beberapa menu favorit OKU yang tidak boleh dilewatkan adalah Karasumi Pasta, OKU Kaarage, OKU Aburi Salmon Roll, Truffle Gyu Don, Saikyo Cod, dan Mizu serta “Okukase”, – set menu dengan lima macam makanan atau tujuh macam makanan kreasi andalan koki yang akan dipasangkan dengan sake dan cocktail khas restoran ini.

Ada juga rangkaian minuman tradisional Jepang seperti sake, shochu dan berbagai kreasi koktail juga ditawarkan dan disuguhkan oleh sake sommelier resor ini. Tak heran jika restoran bernuansa serba kayu dan warna yang hangat dengan pencahayaan yang tepat, restoran Izakaya by OKU menjadi tempat yang tepat untuk merasakan pengalaman budaya makanan Jepang yang terletak di jantung Nusa Dua.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top