Monday, November 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeFINANCIAL SERVICESUOB dan Telkomsel Undang Gen Z Maknai 'Lifestyle Connected'

UOB dan Telkomsel Undang Gen Z Maknai ‘Lifestyle Connected’

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Selama beberapa tahun terakhir, Indonesia mengalami pertumbuhan yang luar biasa pada pasar e-commerce, didorong oleh meningkatnya penetrasi internet, kelas menengah yang berkembang pesat, dan meningkatnya preferensi dalam berbelanja online untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup digital mereka.

Di lanskap e-commerce, sekitar 59,3 persen pengguna internet melakukan pembelian secara online tiap minggu, merefleksikan jangkauan luas pasar digital secara nasional.

Sementara itu, terdapat tren gaya hidup yang menonjol di mana 11,7 persen, terutama dari segmen Gen Y dan Gen Z, memprioritaskan untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini dan pengeluaran untuk hiburan dan rekreasi (49,4 persen), yang mengarah pada gaya hidup modern berfokus pada konektivitas, kenyamanan dan mobilitas.

Seiring dengan tren ini, UOB Indonesia dan Telkomsel memperkenalkan kartu kredit co-branded UOB Telkomsel untuk gaya hidup digital tanpa batas dengan pengalaman seamless.

Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director, UOB Indonesia, mengatakan, “Melalui kemitraan strategis dengan Telkomsel, kami berharap dapat memberikan pengalaman nasabah dan menyediakan berbagai penawaran untuk memenuhi gaya hidup urban yang terhubung secara digital. Kemitraan ini menegaskan ambisi kami menjadi the bank of choice bagi individu aspiratif di Indonesia.”

Derrick Heng, Chief Marketing Officer, Telkomsel, menambahkan, “Melalui kemudahan pembayaran tagihan yang seamless, serta berbagai penawaran yang mendukung gaya hidup digital yang lebih terhubung dengan Kartu Kredit UOB Telkomsel, kami berharap kerja sama berkelanjutan dengan UOB Indonesia ini dapat terus memberikan nilai tambah.”

Kartu kredit UOB Telkomsel didukung oleh jaringan global Visa yang memberikan akses pembayaran secara cepat, aman dan nyaman bagi para pemegang kartu di lebih dari 130 juta mitra di 200 negara dan wilayah.

Pemegang kartu dapat memanfaatkan promosi eksklusif dengan e-commerce dan merchant online terkemuka, seperti GrabFood, Tokopedia, dan Traveloka. Bagi pemegang kartu baru dapat menikmati Welcome Bonus hingga IDR2,2 juta, termasuk penawaran spesial untuk paket pascabayar terbaru Telkomsel Halo+ bold mulai dari harga Rp1.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular