UNIQLO Indonesia Sebarkan Energi Positif Melalui Campaign #LiveInColors

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Banyak perubahan drastis terjadi saat pembatasan sosial diterapkan hingga muncul kecemasan akan ketidakpastian. Menyikapi kondisi ini UNIQLO Indonesia bekerja sama dengan Sounds From The Corner dalam proyek kolaborasi musik melalui campaign #LiveInColors. Ini bertujuan untuk memberikan semangat masyarakat khususnya di Indonesia untuk terus berjuang dan tetap terus menebarkan kebahagiaan dan keceriaan kepada sesama melalui musik.

Isyana Sarasvati Uniqlo

Pesan ini disampaikan melalui rearrangement lagu “Bahagia” yang telah dipopulerkan oleh grup G.A.C dan dinyanyikan kembali oleh delapan musisi untuk memberikan sentuhan warna baru yang lebih fresh dan menonjolkan kekuatan liriknya. Delapan musisi yang terlibat antara lain Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Sara Fajira, Bams, Lala Karmela, Zara Adhisty, Mikha Angelo, dan Valerie Pola.

Baca juga: Pengalaman Real Konser Tanpa Penonton di Collabonation Concert

Daniel Pieter Gustaafs Sumual, Marketing Director PT Fast Retailing Indonesia, menjelaskan, “Melalui musik, kami ingin menyampaikan pesan semangat melalui campaign #LiveInColors dan menyebarkan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat. UNIQLO Indonesia juga mendukung para musisi untuk menonjolkan karakter mereka masing-masing dengan memberikan sentuhan gaya berpakaian yang stylish dan nyaman.”

Dipilihnya lagu “Bahagia” ini sebagai lagu utama dalam campaign #LiveInColors karena seluruh komponen lirik dan musik yang ada pada lagu ini sangat sesuai untuk membangkitkan semangat, harapan dan keceriaan. Selain itu, seluruh musisi ini akan menampilkan warna mereka masing-masing, mulai dari karakter suara, ciri khas dalam bermusik, hingga warna-warna dalam gaya berpakaian mereka yang dapat memberikan semangat positif kepada para pendengarnya.

Baca juga: Ressound Jamming: Cara Unik Resso Hadirkan Kolaborasi Antar Musisi

“Musik adalah bahasa universal yang dapat diterima oleh semua orang, baik dari usia muda hingga dewasa dan merupakan salah satu media untuk mengungkapkan perasaan dan emosi yang sedang dirasakan. Bagi saya, musik adalah ungkapan jati diri dan memberikan warna motivasi untuk menginspirasi orang lain untuk terus positif dalam menghadapi segala sesuatu,” ujar Isyana Sarasvati.

UNIQLO Indonesia mendukung para musisi untuk menonjolkan karakter mereka masing-masing dengan memberikan sentuhan warna dalam gaya berpakaian yang stylish dan nyaman. Kombinasi berbagai macam warna yang tertuang dalam proyek kolaborasi ini menampilkan beragam variasi ekspresi dalam bermusik, dan cara berpakaian yang memiliki satu benang merah yaitu memberikan keceriaan dalam kebersamaan.

Sedangkan produk utama dalam mendukung gaya berpakaian masing-masing musisi adalah UNIQLO SWEAT COLLECTION FALL/WINTER 2020. Dengan memiliki 50 varian warna dan produknya sangat versatile untuk digunakan oleh laki-laki dan perempuan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.