UNIQLO Hadirkan Tiga Layanan Baru di UNIQLO Grand Indonesia

[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | UNIQLO terus berinovasi untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pakaian yang nyaman dan berkualitas. UNIQLO mengumumkan wajah baru UNIQLO Grand Indonesia yang terletak di East Mall, sebagai awal dari selebrasi konsep baru bertema UNIQLO <ENGAGE> JAKARTA.

Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan sesuai dengan karakteristik pelanggan di berbagai toko UNIQLO lainnya. Keenam toko UNIQLO yang dipilih sedang dalam proses pembaruan wajah, dan perayaan akan ditutup dengan pembukaan UNIQLO Senayan City dalam waktu dekat.

Irma Yunita, Corporate Affairs Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO), menyatakan antusiasmenya mengenai pembaruan UNIQLO Grand Indonesia. “Ini adalah langkah strategis kami untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pakaian berkualitas dan nyaman, serta memberikan kenyamanan lebih bagi pencinta LifeWear di seluruh Indonesia. Dengan penampilan baru dan inisiatif baru, UNIQLO Grand Indonesia diharapkan menjadi destinasi favorit bagi para pecinta LifeWear di Jakarta dan sekitarnya.”

Dengan pembaruan ini, dia melanjutkan, UNIQLO Grand Indonesia kini menjadi bagian dari kategori UNIQLO Experience Store. Pelanggan dapat mengenali penawaran unik di setiap toko UNIQLO, memungkinkan mereka memilih tujuan berbelanja sesuai dengan keinginan atau kebutuhan layanan yang tersedia.

Enam toko yang sedang dalam proses pembaruan memiliki ciri khas masing-masing dan menjadi simbol kota Jakarta, termasuk UNIQLO Grand Indonesia, UNIQLO PIK Avenue, UNIQLO Mall of Indonesia, UNIQLO Lotte Shopping Avenue, UNIQLO PIM 1, dan ditutup dengan UNIQLO Senayan City.

Dalam rangka mendukung konsep baru toko, UNIQLO Grand Indonesia memperkenalkan tiga layanan menarik untuk pelanggan:

RE.UNIQLO Studio: Sebagai bagian dari komitmen UNIQLO dalam mengurangi limbah pakaian dan memperpanjang masa pakai produk, UNIQLO Grand Indonesia meluncurkan layanan remake terbaru, yaitu Sashiko. Teknik menjahit tradisional Jepang ini digunakan untuk menggabungkan beberapa lapisan kain dengan tusukan kecil yang memberikan nilai estetis.

Layanan ini sudah tersedia di RE.UNIQLO Studio di La Piazza, Kelapa Gading, dengan 50 studio di 21 region di seluruh dunia. Pada pembukaan UNIQLO Grand Indonesia, akan diadakan Sashiko Workshop yang dipandu oleh desainer Adrie Basuki, gratis dan terbuka untuk umum.

UTme!: Layanan kustomisasi untuk t-shirt dan tote bag memungkinkan pelanggan menciptakan desain unik mereka sendiri dengan menggabungkan foto, gambar, dan teks. Dalam momen spesial ini, UTme! berkolaborasi dengan tiga seniman muda: Tommy Chandra dengan tema ‘The Power of Routine’, Sarkodit dengan tema ‘Small Act of Kindness’, dan Lala Bohang dengan tema ‘Personal Journey’. Pelanggan beruntung juga akan mendapatkan live doodling oleh seniman langsung di tumbler novelty setelah berbelanja.

UKM Neighborhood Collaboration: UNIQLO berkomitmen untuk memperkenalkan produk UKM lokal kepada masyarakat luas. Produk-produk UKM terpilih yang telah melalui kurasi bersama Kementerian Perindustrian akan ditampilkan, dengan pemilihan yang dikaji setiap tahun. Inisiatif ini bertujuan untuk membantu memajukan perekonomian daerah dan mendukung program pemerintah dalam pengembangan UKM lokal di kancah global.

Selama tiga hari selebrasi, yaitu dari 20 hingga 22 September 2024, UNIQLO menghadirkan beragam acara dan penawaran menarik, yakni Live doodling bersama seniman kolaborator UTme! untuk pelanggan yang beruntung di tumbler novelty, RE.UNIQLO Studio Sashiko Workshop, dua sesi, pukul 13.00-15.00 WIB dan 17.00-19.00 WIB, gratis dan terbuka untuk umum, dan booth spesial UNIQLO di area Car Free Day (CFD) dengan refreshment dan permainan Mystery Box untuk mendapatkan DRY-EX voucher.

Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelanjaan minimal Rp 500.000 akan mendapatkan tumbler UNIQLO spesial, selama persediaan masih ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here