Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Uniknya Restoran Ini, Melayani dengan Meja Layar Sentuh

www.marketing.co.idMungkin Anda pernah ke negeri United Kingdom dan melihat Menara London atau ke Benteng Windsor, itu adalah tempat wisata di jantung kota Inggris. Tapi, pernahkah Anda berkunjung ke Inamo restoran yang mempunyai kelebihan dibanding restoran-restoran yang ada di beberapa kota wisata lainnya.

 

Apa kelebihan yang diberikan oleh Inamo restoran ini sehingga menjadi daya tarik wisata dunia ini?

Memang kondisi saat ini semua pelayanan sudah menggunakan gadget, tak terkecuali Inamo restoran. Restoran ini bisa dibilang unik dan canggih dalam hal pelayanan kepada pelanggan, yakni  dengan menggunakan meja layar sentuh atau lebih dikenal dengan touch screen dalam hal memesan makanan dan lain sebagainya.

Mungkin bagi sebagian orang sudah biasa jika pernah berkunjung ke restoran ini. Memang sekilas, meja-meja di restoran ini seperti meja touch screen layaknya iPod touch yang berukuran besar.

Tapi kalau kita melihat kenyataannya, fasilitas yang diberikan lewat meja elektronik itu, sebenarnya dikendalikan oleh sebuah proyektor yang terletak di atasnya  yang menyinari  sebuah gambar yang berada di atas meja tersebut. Pada proyektor itu sudah diprogram untuk mampu merasakan kemana gerakan tangan Anda.

Jika Anda sudah memilih menu makanan yang Anda pesan beserta harganya, Anda tinggal menekan tombol order, dan pastinya makanan segera disajikan.

Tidak itu saja, Anda juga bisa melihat para koki memasak masakan yang Anda pesan melalui webcam yang dipasang di dapur. Selain itu, jika Anda lupa rute untuk pulang ke hotel, Anda bisa melihat di meja tersebut dengan mengakses peta Kota London itu. Bahkan, jika Anda perlu taksi untuk mengantar Anda pulang, meja elektronik tersebut bisa melakukannya.

Sebenarnya dalam hal ini, yang perlu diperhatikan bagaimana seorang pebisnis bisa melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya dan dengan pelayanan yang belum pernah ada di tempat manapun sebelumnya.

Jangan pernah takut untuk berinovasi dan kreatif, dan yakinlah Anda pasti bisa melakukan hal yang lebih dari itu. (HN)

[yframe url=’http://www.youtube.com/watch?v=yo8kzFfJ5Gg&feature=related’]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top