Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Memberi Energi Positif bagi Pariwisata Indonesia

Tahun ini industri pariwisata domestik di Indonesia tengah menghadapi masa-masanya yang paling sulit akibat imbas dari pandemi. Dengan promo spesial yang ditawarkannya, tiket.com mengajak pelanggannya untuk bangga menjadi turis di negeri sendiri. 

Marketing.co.id – Berita Digital | Di ulang tahunnya yang ke-9, tiket.com mengangkat tema SEMBILAN (Semangat Kembali Liburan) sebagai fokus program untuk mendukung pariwisata domestik dan mengajak pelanggannya bangga menjadi turis di negeri sendiri.

Baca Juga: Pariwisata Paling Terdampak Virus Korona

Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com mengatakan, tahun ini industri pariwisata domestik di Indonesia tengah menghadapi masa-masanya yang paling sulit akibat imbas dari pandemi.  Ini juga tentunya berpengaruh terhadap berbagai lini dalam dunia pariwisata, seperti pekerja pariwisata yang pendapatannya banyak berkurang.

“Kami berharap, dengan penawaran dan program-program spesial yang tawarkan bisa memberikan energi positif bagi pariwisata Indonesia untuk kembali bangkit wisata di negeri sendiri, karena kami menyiapkan berbagai program diskon, content marketing, maupun sosial media yang secara khusus kita siapkan untuk mengajak liburan destinasi domestik,” tambah Gaery.

Baca Juga: Marketing Pariwisata Indonesia

Ulang tahun tiket.com kali ini diwarnai program-program spesial, salah satunya adalah bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Bali, menginisiasi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengadakan penyediaan tempat cuci tangan di beberapa titik Daya Tarik Wisata (DTW) yang tersebar di beberapa kabupaten di Bali.

Penyediaan tempat cuci tangan ini juga menjadi salah satu upaya mendukung gerakan Bersih, Indah, Sehat, Aman (BISA) dari Kemenparekraf untuk membantu agar destinasi beserta seluruh pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif di dalamnya siap memasuki masa adaptasi kebiasaan baru tersebut.

Baca Juga: Tiket.com dan Optimisme Bisnis Perhotelan

Sementara itu, Chief Executive Officer tiket.com, George Hendrata optimis tiket.com akan kembali “rebound” karena melihat respon positif masyarakat yang cukup tinggi untuk mulai kembali melakukan liburan.

“Kami yakin  bisa sama-sama bangkit bersama partner dan pelanggan kami untuk membangkitkan dan memulihkan pariwisata di Indonesia,” tutup George.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top