Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Momami, bagian dari ritel Kanmo Group untuk perawatan premium bayi, anak dan orang tua, merayakan ulang tahun ke-5 pada Sabtu (26/10/24) di Jakarta. Momen ini sekaligus memperkenalkan Mikaila Patritz, sebagai Brand Ambassador dan Momami Kids.
Momami Kids, merupakan lini terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perawatan kebersihan anak-anak yang terdiri sabun mandi dan sampo. Sebelumnya produk ini fokus pada perawatan bayi baru lahir.
Hefly Henry, Brand Manager Momami mengungkapkan, “Dengan menghadirkan Momami Kids, kami ingin mendampingi orang tua di Indonesia dalam perjalanan tumbuh kembang anak. Produk-produk yang kami hadirkan memberikan kenyamanan untuk anak-anak karena diformulasikan dengan bahan alami yang ramah bagi kulit sensitif anak.”
“Dikemas dengan kemasan karakter monster yang unik dan lucu, produk terbaru Momami ini akan membuat suasana mandi Si Kecil lebih seru dan menyenangkan,” tambah Hefly.
Mikaila Patritz, Duta baru Momami, menyatakan, “Semenjak anak-anak saya lahir, saya telah mempercayakan Momami untuk merawat kulit dan menjaga kebersihan anak. Kini, Ace yang berusia 8 tahun juga telah menggunakan rangkaian Momami Kids untuk mandi sehari-hari.”
Sebagai merek asal Indonesia, Momami percaya bahwa produk perawatan yang berkualitas harus bisa menjawab tantangan yang dihadapi oleh orang tua masa kini dan kritis terhadap produk yang digunakan anak mereka.
Seperti yang dikatakan oleh dr. Made Sanitca Indah, Sp.DVE, Dokter Dermatologi dan Venerologi RS Brawijaya, Antasari, “Kulit anak-anak cenderung sensitif dan membutuhkan perhatian khusus. Produk dengan kandungan bahan alami seperti probiotik, minyak alpukat, dan chamomile, para orang tua dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak yang aktif sambil melindungi kulit mereka dari iritasi,”
Rangkaian produk Momami terdiri dari Body Wash dengan varian Watermelon Apple dan Raspberry Vanilla, serta Shampoo dengan varian Mango Peach dan Kiwi Berries. “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh orang tua Indonesia kepada kami selama lima tahun terakhir. Ke depan kami berharap dapat terus berinovasi untuk memberikan solusi perawatan bagi anak-anak,” tutup Hefly.