Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

UA Flow Velociti Wind, Sepatu Lari Terbaru dari Under Armour

Diuji selama lebih dari 11.000 mil, UA Flow Velociti Wind adalah babak terbaru dalam menjalankan inovasi dengan desain yang inovatif dan sistem bantalan all-in-one tanpa sol luar karet.

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Flow State adalah perasaan yang Anda dapatkan saat bisa terus berlari sejauh bermil-mil. Berlari dengan sangat ringan, menempuh kecepatan tanpa banyak mengeluarkan tenaga, merasakan angin uang menerpa punggung di tiap langkah adalah suatu hal yang selalu dicari tiap pelari.

Dalam cabang olah raga dimana tiap detik diperhitungkan, tim Under Armour selalu berusaha mencari cara untuk membuat sepatu yang ringan namun cukup kuat untuk menopang yang mampu mendorong performa para atlet ini, bahkan di saat Latihan mereka yang paling berat dan melelahkan.

Setelah 3 tahun, lebih dari 17 kali pengujian bahan, 9 kali pengujian biomekanis, 15 kali pengujian sepatu, dan sekitar 17.702 KM uji pemakaian, akhirnya Under Armour berhasil mengenalkan teknologi sol terbaru, yaitu UA Flow midsole.

UA Flow adalah sebuah komposisi singular-foam yang responsif, mencengkram, dan menyokong yang mampu membuat sepatu tidak membutuhkan sol luar berbahan karet. Dengan UA Flow, Under Armour bisa membuat sebuah sepatu lari yang inovatif, dengan daya traksi tinggi dan satu-satunya di pasar saat ini, yakni UA Flow Velociti Wind.

“Flow, seperti arti sesungguhnya adalah sebuah perasaan yang mulus. Ini adalah sebuah pengalaman yang mengalir mulus saat berlari dengan menggunakan sepatu ini. Ini juga adalah sebuah perasaan yang mengalir mulus di tiap putaran dan alur langkah kaki. Tidak ada yang bisa menghalangi anda dan mulusnya keadaan Flow anda,” ujar Tom Luedecke, Direktur Inovasi Kreatif Alas Kaki Under Armour.

Dibanderol dengan harga Rp2.599.000. UA Flow Velociti Wind  hadir dengan beberapa varian warna, yakni white, red, green untuk pria, dan white, blue untuk wanita. Diluncurkan secra global pada 9 April, UA Flow Velociti Wind tersedia di semua UA Brand House di Pacific Place, Senayan City, Grand Indonesia, dan Pondok Indah Mall.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top