Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

TWS dan Keyboard Gaming Jenis Ini Paling Diminati Milenial

Marketing.co.id – Berita Retail | Aksesoris smartphone semakin dibutuhkan untuk menunjang gaya hidup kaum milenial. Salah satu aksesoris yang sedang tren dan wajib dimiliki milenial adalah handsfree bluetooth TWS (True Wireless Stereo) dan keyboard gaming.

Kartika Accessories

Kedua aksesoris tersebut bisa ditemukan di banyak gerai handphone, toko elektronik, ataupun marketplace. Salah satunya adalah di Kartika Accessories dan Kartika Sparepart.

Kartika Accessories menawarkan handsfree bluetooth TWS seri WA-12 dan WA-P2 dari brand WAWAWA. TWS WA-12 ini sangat cocok untuk kaum milenial yang suka dengan lagu-lagu karena suara yang terdengar sangat jernih.

TWS WA-12 juga direkomendasikan untuk orang yang beraktivitas di luar dan yang sering mengikuti seminar-seminar. Jadi, handsfree ini memang didesain untuk dipakai dengan durasi yang cukup panjang, karena tidak sakit di telinga.

Sedang TWS WA-P2, desainnya menggunakan karet sehingga lebih kedap suara dan lebih condong ke pengguna yang menyukai musik-musik rock yang lebih menonjolkan instrument bass.

Pimpinan Operasional Kartika Accessories, Abed Nego, mengatakan, desain dari produk TWS sudah menyesuaikan dengan anak-anak kaum milenial yang zaman sekarang.
Secara packaging, sangat colourfull, dinamis, dan secara kualitas suaranya sangatlah jernih.

“Bagi kaum milenial yang sangat mengutamakan lifestyle, handsfree ini cocok banget buat mereka. Apalagi produk ini memiliki garansi selama tiga bulan.” ujarnya.

Selain desain dan kualitas, warna dari produk handsfree TWS ini juga sangat menarik, berwarna cerah dan colourfull sesuai dengan salah satu konsep brand WAWAWA.

Handsfree TWS yang dijual di Kartika Accessories juga sudah memiliki sertifikasi postel atau izin edar untuk dijual di pasaran, sehingga sangat aman digunakan dan sudah teruji kualitasnya.

Dengan kualitas yang sangat baik itu, handsfree bluetooth TWS ini bisa dibeli dengan harga terjangkau, hanya cukup Rp 199.999.

Produk aksesoris lainnya yang juga menarik dari brand WAWAWA ini adalah dari kategori gaming tools, yaitu keyboard gaming. Produk ini sudah memiliki fitur LED RGB Backlight dengan tampilannya yang sangat menarik untuk kaum milenial.

Keyboard gaming ini bisa diatur dengan 3 mode transisi warna dan juga memiliki 3 warna yang berbeda. Warna LED RGB lampu latar di keyboard-nya bisa diatur dengan mode statik dan transisi, bisa berganti warna (merah, biru, magenta) dengan transisi yang sangat smooth, serta mode transisi LED dengan 1 warna saja.

Material keyboard gaming yang dijual di Kartika Accessories menggunakan bahan ABS yang berkualitas dan huruf-hurufnya diukir dengan laser sehingga tidak mudah hilang.

Keyboard ini sudah semi mekanikal dan di tuts keyboard sudah ada pegasnya yang membuat jari tidak terasa pegal karena empuk. Di belakang keyboard juga ada kaki seperti penyangga dan posisinya agak sedikit naik, sehingga pengguna tidak terlalu lelah saat menggunakannya.

Menariknya, pembelian keyboard gaming RGB ini dibundling dengan satu mouse gaming yang juga dilengkapi dengan stripping RGB, tombol macro, dan tombol pengatur sensitifitas pergerakan (DPI). Kaum milenial bisa memiliki produk yang kaya akan fitur canggih ini dengan harga terjangkau, hanya dengan Rp 349,999.

Produk unggulan Kartika Accessories lainnya adalah speaker portable seri MAC-001. Meski ukurannya mini, speaker ini memiliki kapasitas suara cukup besar untuk ukurannya, fitur wireless sync (stereo) dan suara yang jernih. Harganya juga cuma Rp 199.999.

“Kita juga punya kategori lain seperti kabel data, power bank, dan headset gaming. Dalam waktu dekat kita juga akan me-launching kategori baru di case smartphone dengan desain elegan.” kata Abednego.

Produk-produk Kartika Accessories bisa didapatkan di toko-toko offline dan marketplace. Bagi yang memiliki member dalam bentuk kartu atau aplikasi Kartika Accessories, pembeli akan mendapatkan keuntungan diskon belanja 20% untuk produk aksesoris dan 10% untuk produk sparepart. Tertarik dengan produknya? Kalian dapat mengunjungi instagram Kartika Accessories di @kartikaaccessorieshp dan @kartikaspareparthp.

Kartika Accessories sudah mulai menjual berbagai produk aksesoris HP sejak tahun 2007 di Surakarta, Solo, tepatnya di Singosaren Plaza. Hingga tahun ini, Kartika Accessories sudah memiliki 23 cabang dan 14 cabang Kartika Sparepart. Toko-tokonya sudah tersebar di 14 kota besar yang ada di Jawa Tengah dan JawaTimur.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top