Twitter Tunjuk Mitchell Kreuch sebagai Managing Director Asia Tenggara 

0
547

Twitter Tunjuk Mitchell Kreuch sebagai Managing Director Asia Tenggara 
Mitchell Kreuch, Managing Director Asia Tenggara, Twitter

Marketing.co.id – Berita Digital | Asia Tenggara adalah salah satu kawasan pertumbuhan utama untuk Twitter. Masyarakat di kawasan ini datang ke Twitter untuk meluncurkan dan terhubung dengan momen budaya melalui percakapan secara real time.
Dari percakapan seputar momen bersejarah, peristiwa terkini, hiburan lokal, perawatan diri, hingga keuangan dan teknologi; Twitter adalah tentang apa yang terjadi di Asia Tenggara.
Hari ini Twitter mengumumkan penunjukkan Mitchell Kreuch (@mkreuch) sebagai Managing Director untuk kawasan Asia Tenggara dan bertanggung jawab langsung kepada Yu Sasamoto, Wakil Presiden untuk kawasan Asia Pasifik Twitter.
Mitchell akan bertanggung jawab untuk melanjutkan dan mempercepat perkembangan Twitter di Asia Tenggara. Sebelum posisi ini, ia telah memimpin tim Agency Development Twitter di Asia Pasifik selama dua tahun terakhir dan merupakan bagian penting dari pendekatan agensi yang sukses di seluruh kawasan tersebut.
Menanggapi tentang penunjukkan ini, Yu Sasamoto, Wakil Presiden Asia Pasifik, Twitter mengatakan, “Kami senang dapat bekerja sama dengan Mitchell untuk terus meningkatkan dan mempercepat laju pertumbuhan di kawasan Asia Tenggara. Dengan pengalaman ekstensif Mitchell di bidang promosi, media, dan pemasaran selama tiga dekade terakhir; saya yakin Mitchell dapat menjadi pemimpin yang baik bagi tim kami di Asia Tenggara, terus memperkuat hubungan dengan para mitra Twitter di kawasan ini, serta memperkuat komitmen kami untuk mempertahankan posisi Asia Tenggara sebagai kawasan dengan pertumbuhan cepat bagi Twitter.”
Mitchell Kreuch, Managing Director Asia Tenggara, Twitter menambahkan, “Pertumbuhan yang berkelanjutan di Asia Tenggara adalah prioritas utama kami. Dengan kepemimpinan Yu dan kolaborasi dengan tim kami di Asia Tenggara, saya berharap dapat membuka lebih banyak peluang untuk terus menunjukkan nilai tambah Twitter dalam membantu brand terhubung dengan audiens di kawasan ini.”
Sebelum bergabung dengan Twitter pada tahun 2017; Mitchell menghabiskan tiga dekade sebelumnya menggeluti beberapa bidang di industri penjualan, pemasaran, serta media di Amerika Serikat dan kawasan Asia Pasifik. Ia pernah bekerja untuk beberapa brand global seperti The Walt Disney Company, Yahoo!, dan the New York Times. Mitchell memegang gelar BA (Sarjana Seni) dari Universitas Denison, Ohio, Amerika Serikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.