Twitter Perkenalkan Cara Baru Monetisasi Konten Live

Hari ini Twitter menciptakan inovasi baru bagi merek untuk bergabung dan menjadi bagian dari percakapan di Twitter dengan menggunakan siaran video langsung di Periscope. Berbagai momen seru dibagikan, ditemukan dan didiskusikan secara live di Twitter dan Periscope setiap hari; dan live video akan memperkaya pengalaman dan pertisipasi pengguna di momen-momen tersebut secara real time.

Di Turnamen US Open tahun ini, Andy Roddick (@andyroddick) bekerja sama dengan Chase (@Chase) dan Grey Goose (@GreyGoose) untuk menciptakan serangkaian siaran video langsung yang akan menambah keseruan di percakapan tentang #USOpen yang sudah ada di Twitter.

Sepanjang turnamen, ia mengundang pengguna menonton siarannya. Roddick memberikan pendapat tentang beragam pertandingan yang sedang terjadi. Ia juga akan berbagi pengalaman tentang keterlibatannya di turnamen tenis ternama ini. Di setiap siaran Periscope-nya, ia akan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh penonton, yang memungkinkan mereka untuk merasakan langsung apa yang ia rasakan selama turnamen berlangsung. Semua ini akan ditayangkan secara live di Periscope dan Twitter.

TWITTER

Twitter Amplify merupakan program kemitraan antara kreator konten dengan brand untuk menciptakan pengalaman yang unik dan seru di Twitter dan Periscope. Cara kerja kampanye ini adalah sebagai berikut:
• @andyroddick menginformasikan siaran Periscope melalui akun Twitternya,
• siaran terpilih akan muncul sebagai Promoted Tweet dari brand yang menjadi mitra kampanye,
• siaran video yang merupakan branded broadcast di-Tweet oleh Andy serta dibagikan oleh beberapa mitra brand terkait.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.