Banyak cara dilakukan perusahaan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional ( Harpelnas 2015) yang jatuh pada 4 September. Seperti yang dilakukan bos Express Group yang menjadi dispatcher. Atau, bos Prodia yang blusukan ke cabang-cabang.
Theresia Magdalena, General Manager PT Tur EZ Indonesia Mandiri (Tur EZ) punya cara unik dalam memaknai Hari Pelanggan Nasional.
Theresia memilih menjadi Mistery Travel Consultant, yaitu berperan sebagai travel consultant dan langsung terjun ke outlet Tur EZ di daerah Jakarta Pusat.
Theresia melayani langsung tamu yang datang, mulai dari memberi salam hingga pemesananan paket perjalanan.
Hal ini dilakukan Theresia sebagai wujud pelayanan nyata yang dapat dilakukan sekaligus mendengarkan secara langsung keinginan serta harapan dari pelanggan.
Bagi Theresia, pelayanan di Tur EZ tidak hanya terjadi di bagian front liner saja, namun pelayanan sepenuh hati juga harus dilakukan oleh seluruh tim dalam Tur EZ di segala kesempatan.
Pasalnya, Tur EZ adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan pelayanan. “Pelayanan yang prima lah yang kami jual kepada pelanggan kami” kata Theresia. Selain itu, Tur EZ juga menawarkan beragam promo serta tambahan benefit bagi pelanggan hari ini.