Tupperware Galakan Kampanye Lingkungan TGIF

Marketing.co.id- Brand peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik, Tupperware menyerukan kampanye peduli lingkungan bertema “Think Green It’s Fun/TGIF“.  Kampanye ini menyasar semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

“Serangkaian kegiatan kampanye yang dilakukan mulai 15 Juni hingga 17 Juni 2012, berlatar belakang gaya hidup hijau seperti Tupperware Children Helping Children 2012 (CHC), Green Living n Youth Creativity dan presentasi dari Green Living Tunnel yang akan memberikan inspirasi betapa indahnya bumi tanpa sampah kemasan sekali pakai,” ujar Nining Permana, Managing Director Tupperware Indonesia.

Kampanye tersebut juga disosialisasikan melalui 71 distributor resmi Tupperware. Khusus untuk Indonesia ada lebih dari 140.000 tenaga penjual independen. Melalui tenaga penjualnya juga, Tupperware mengkampanyekan program reduce dan reuse. Reduce, yaitu mengurangi pemakaian wadah sekali pakai dan membawa wadah dari rumah untuk bekal dan membeli makanan minuman. Reuse, menggunakan wadah minuman makanan yang aman tidak mengandung bahan berbahaya serta dapat digunakan berulangkali.

“Pelatihan dan bimbingan yang diberikan merupakan bekal untuk menjadi tenaga penjual yang tangguh. Mereka miliki karir dan penghasilan yang sangat memuaskan,” tukas Nining.

Angelina Merlyana ladjar

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.