Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Tupperware Ajak Masyarakat Jadi Trendsetter Lingkungan

Marketing – Seperti diketahui, Indonesia salah satu negara kedua penyumbang sampah plastik di dunia. Sayangnya, kondisi tersebut menjadikan keindahan dan kekayaan alam Indonesia kian hilang. Menyikapi hal tersebut, Tupperware menginisiasi gerakan jaga lingkungan, semisal menjadi trendsetter lingkungan dimulai dari diri sendiri.

Tupperware IndonesiaAdapun hal yang bisa dilakukan antara lain membawa bekal. Cara ini sebenarnya paling ampuh, cukup bawa bekal makanan dan minuman sendiri dari rumah untuk setiap kegiatan kalian. Selain bawa bekal dapat meminimalisir pengeluaran, pun turut membantu dengan mengurangi penggunaan sampah plastik.

Merry Widiastuti, Produk Officer Tupperware Indonesia, mengatakan “Tupperware memiliki berbagai tipe produk bawa bekal yang kekinian dan modern pastinya, salah satunya tempat makan BYO Tupperware dilengkapi oleh tas dengan model yang simple cocok untuk kaum millennial, sehingga bawa bekal pun terlihat lebih modis dan menarik tentunya sesuai dengan gaya trend kekinian.”

Selain itu, biasakan membuang sampah pada tempatnya. Memang ini terlihat sederhana, namun dampaknya sangat besar. Kemudian, kegiatan gotong-royong membersihkan lingkungan adalah suatu hal yang sangat penting. Selain mempererat persaudaraan antar tetangga dan warga, melainkan juga membuat lingkungan sekitar menjadi bersih.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top