Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

TrueMoney Dukung Akses Keuangan ke Lebih 130 Juta Pelanggan

Kinerja TrueMoney Indonesia semakin menunjukkan pertumbuhan pesat hingga akhir tahun 2018. Ini bisa dilihat dari jumlah pelanggan potensial yang dapat dilayani berjumlah sekitar 130 juta orang secara nasional dan akan terus bertumbuh di tahun depan.

Hal ini dapat terjadi dengan dukungan lebih dari 16.000 aktif Agen EDC, 26.000 Agen Digital, 500.000 member yang menggunakan layanan TrueMoney serta 12 cabang , 24 satellite offices, dan 4 depo yang tersebar di seluruh Indonesia.

truemoney

“TrueMoney Indonesia hadir dengan visi dan misi untuk membantu menciptakan peluang untuk kehidupan yang lebih baik dan memungkinkan semua orang untuk mendapatkan akses ke layanan keuangan untuk kehidupan yang lebih baik. Termasuk menyediakan layanan bagi masyarakat yang tidak memiliki rekening bank atau tidak dijangkau oleh layanan keuangan,” kata Rio da Cunha, COO TrueMoney Indonesia.

TrueMoney Indonesia hadir dengan berbagai layanan yang secara khusus dibuat untuk orang-orang yang tidak memiliki rekening bank, contohnya adalah Remitansi Dalam Negeri yang merupakan layanan pengiriman uang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan uang tunai. Dalam Layanan ini (C2C) kami bekerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) untuk bagian ritel dan juga Penyelanggara Transfer Dana (PTD) seperti: PT. Adisena Mitra Usaha dan PT Madame Express Remitindo.

“Kedepannya, TrueMoney Indonesia akan terus meningkatkan layanan melalui kemitraan strategis dimana dalam tahun ini kami telah berkolaborasi dengan beberapa mitra terkemuka di antaranya: PT Charoen Pokphand Indonesia Group, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), Allianz Life Indonesia, Grab Indonesia, Samsung , PT BFI Finance Indonesia dan banyak lagi. Kami terbuka untuk peluang kerjasama dan kolaborasi dengan mitra-mitra lain di tahun depan,” tutup Rio.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top