Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Treasury Ajak Milenial Kekinian #PunyaSimpenan Emas

Marketing – Generasi milenial saat ini dikenal sebagai online shopper terbesar sejumlah 64% dan sebanyak 51% digunakan sebagai kebutuhan harian. Sedangkan untuk investasi mereka hanya mengalokasikan 2% penghasilan untuk investasi. Sangat jarang dari generasi milenial yang punya dana darurat, padahal dana itu sangat berguna apabila kita menderita sakit berat dan mengharuskan untuk dirawat lama. Idealnya, setiap orang wajib memiliki dana darurat yang harus disiapkan sebesar 6-12x pengeluaran bulanan. Termasuk dari dana darurat selain rekening tabungan adalah reksadana pasar uang, deposito dan emas. Dari semua alokasi aset itu, emas paling stabil digunakan karena mengikuti inflasi yang berlaku saat itu.

Melvin Mumpuni, Founder dan CEO Finansialku dan Narantara Sitepu, Head of Brand Development Treasury bekerjasama untuk mengedukasikan kampanye #punyasimpenan emas untuk masa depan tanpa repot di Jakarta (12/03/19). Foto: Majalah MARKETING.

“Dana darurat merupakan instrumen yang harus disiapkan dari awal, baik untuk individu ataupun keluarga. Fungsinya sebagai dana utama yang digunakan sewaktu-waktu dalam keadaan mendesak atau genting untuk mencukupi berbagai kebutuhan dasar atau pengeluaran rutin bulanan. Generasi milenial harusnya aware tentang hal ini dan tidak hanya mencukupi kebutuhan untuk membeli kopi atau hal-hal konsumtif lainnya. Menyimpan emas merupakan instrumen keuangan yang harus dimiliki setiap orang, baik generasi milenial maupun generasi X. Saya sangat menyarankan generasi milenial menyiapkan hal ini sejak awal agar tidak keteteran untuk persiapan masa depannya,” ujar Melvin Mumpuni, Financial Planner sekaligus Founder dan CEO Finansialku.

Adalah Treasury, sebuah situs perdagangan dan penyimpanan Emas batangan dan perhiasan secara daring, mengadakan kampanye #PunyaSimpenan Emas untuk masa depan menggandeng Finansialku. Gerakan ini ingin mengedukasi masyarakat terhadap pentingnya memiliki simpenan Emas dan mengajak masyarakat merancang berbagai tujuan finansial di masa datang. Nantinya pelanggan Treasury juga bisa membeli Emas di aplikasi Finansialku setelah merencanakan tujuan keuangan.

Narantara Sitepu, Head of Brand Development Treasury mengatakan kampanye #PunyaSimpenan Emas cocok untuk diaplikasikan saat ini agar generasi milenial tidak hanya menghabiskan uangnya untuk sesuatu hal yang sifatnya konsumerisme saja namun juga mulai memikirkan untuk berinvestasi jangka panjang demi masa depan. Treasury siap menjadi platform untuk menyimpan emas pelanggan dan mencairkannya dalam waktu 2×24 jam saat pengguna membutuhkan dana segar. Tahun 2019, Treasury mentargetkan 100.000 orang yang akan mengunduh aplikasi ini. Sebagai stimulasi kepada masyarakat, Treasury akan mengadakan promo tanggal tua yang dimulai dari tanggal 20-31 Maret 2019, pada pukul 20.00 WIB selama 20 menit.

Dengan kemajuan teknologi dan sistem informasi yang semakin modern, apapun bisa dibeli dengan mudah termasuk emas. #PunyaSimpenan Emas bisa mudah dilakukan hanya dengan sentuhan jari-jemari di ponsel pintar kita. Mulai dari Rp 20.000, masyarakat bisa membeli Emas dengan harga terbaik di Treasury karena harga diperbaharui setiap menit. Tidak akan khawatir lagi dengan dana darurat jika #PunyaSimpenan Emas untuk masa depan yang lebih baik. lebih lengkapnya bisa mengunjungi situs http://treasury.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top