Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Traveloka Gandeng Citilink Hadirkan #PromoTengahTahun

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Traveloka bekerja sama dengan Citilink menghadirkan program #PromoTengahTahun guna mendorong pemulihan industri pariwisata Tanah Air yang terdisrupsi pandemi COVID-19. Melalui produk Tiket Pesawat yang dapat diakses di aplikasi Traveloka, #PromoTengahTahun menawarkan harga khusus untuk ‘regular zone selection’ dengan potongan harga hingga 20% untuk periode booking dari tanggal 16-27 Juni 2021.

Traveloka

Iko Putera, Director of Transport, Traveloka menyampaikan, “Dengan menghadirkan inovasi melalui pengembangan teknologi serta memperluas kolaborasi merupakan salah satu strategi untuk mengatasi pandemi yang memiliki efek bola salju untuk menggiatkan pariwisata domestik dan menggenjot perekonomian nasional. Tentunya upaya tersebut, harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat guna menghentikan laju penyebaran COVID-19, yang mana terefleksi dalam program #PromoTengahTahun,” ujar Iko.

Dia menambahkan, program #PromoTengahTahin menawarkan rute keberangkatan dari Jakarta (CGK), Medan (KNO), Yogyakarta (YIA), Surabaya (SUB) atau Makassar (UPG) ke seluruh destinasi domestik. Tak hanya itu, program promosi ini juga memungkinkan konsumen untuk mendapatkan voucher Traveloka Eats serta potongan harga untuk pembelian keanggotaan CitiSport melalui Traveloka Xperience.

Menjadi bagian dari kontribusi Traveloka dan Citilink untuk gerakan #DiIndonesiaAja untuk mempromosikan destinasi-destinasi wisata di dalam negeri kepada masyarakat, program #PromoTengahTahun juga mengedepankan aspek protokol kesehatan yang sesuai dengan standar nasional maupun internasional melalui berbagai inisiatif yang diterapkan. Selain inisiatif yang dilakukan oleh Citilink, Traveloka juga menghadirkan rasa aman dan nyaman selama pandemi melalui portofolio produk Traveloka Clean Partners yang end-to-end.

Ditambahkan Benny Rustanto, Chief Commercial Officer, PT Citilink Indonesia, mengatakan, “Kami memahami bahwa di tengah situasi pandemi, penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi krusial untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Untuk itu, kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangan. Selain itu, Citilink juga turut mendukung pariwisata melalui sport tourism dengan salah satunya menghadirkan penawaran khusus CitiSport membership yang diharapkan dapat tidak hanya mendongkrak pariwisata domestik, namun juga mendorong untuk senantiasa menerapkan gaya hidup sehat.”

Melalui #PromoTengahTahun, konsumen dimanjakan dengan pilihan periode terbang dengan berbagai kupon dan penawaran menarik hingga Juni 2022 serta harga khusus untuk pilihan ‘regular zone’. Selain itu, manfaat tambahan seperti gratis voucher Traveloka Eats dan diskon 20% untuk keanggotaan CitiSport dengan pembelian melalui Traveloka Xperience juga dapat dinikmati oleh konsumen selama program berlangsung.

Program CitiSport yang telah ditawarkan oleh Citilink sejak 2013 menawarkan tambahan bagasi gratis hingga 20kg untuk penumpang yang membawa alat olahraga. Terdapat beberapa kegiatan olahraga yang dapat dinikmati oleh anggota CitiSport, seperti bersepeda (CitiCyclink), golf (CitiGolf), menyelam (CitiDiving), berselancar (CitiSurfink), serta gantole (CitiFly).

CitiSport juga mengakomodir tingginya minat dan kesadaran masyarakat dalam menerapkan gaya hidup sehat. Hal ini juga terlihat dalam pergeseran tren pariwisata di masa pandemi, yang mana Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI menyebutkan bahwa pariwisata luar ruang yang diisi dengan kegiatan berolahraga (sport tourism) semakin populer di tengah masyarakat, terlebih setelah adanya pandemi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top