Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Transpark Juanda Wujudkan Komitmen Lewat Topping Off

Marketing – Transpark Juanda, Bekasi melakukan seremoni tutup atap (topping off) Tower 1. Pelaksanaan topping off ini merupakan wujud komitmen pengembang terhadap penyelesaian pembangunan one stop living superblock berkelas di Bekasi Timur tersebut.

Kencangnya menuntaskan pembangunan proyek sesuai jadwal bahkan lebih cepat dari rencana karena tingginya minat masyarakat terhadap hunian vertikal di Transpark Juanda. Apalagi prospek dunia properti di Indonesia yang semakin bergairah di tahun 2019 ini.

“Kondisi dunia properti di Indonesia di tahun depan sangat prospektif. Itulah sebabnya kami terus menggenjot pembangunan Transpark Juanda ini,” kata Chairul Tanjung, CEO Trans Corp.

Dengan topping off Tower 1, maka masih ada empat tower lagi yang sampai sekarang masih terus dikerjakan pembangunannya dan akan segera menyusul topping off pada bulan-bulan berikutnya. Rencananya, serah terima kunci akan dilaksanakan pada awal 2021.

Founder Trans Corp, Chairal Tanjung menambahkan perkembangan Transpark Juanda sangat memuaskan dan diterima masyarakat dengan baik. Ini terlihat dari hasil penjualan unit apartemen yang baik dan ramainya pengunjung di mal dan Trans Studio.

“Kawasan juga sudah banyak terisi dengan berbagai fasilitas utama seperti mal dan kampus LSPR, lalu sebentar lagi hotel,” urainya.

Promo Menarik

Saat ini semua unit apartemen di Tower 1 dan Tower 2 sudah terjual 100% atau sold out. Untuk penjualan Tower 3 sudah di atas 90% dan Tower 4 yang baru dibuka sudah 50%, sedangkan Tower ke-5, yang belum dipasarkan akan topping off di bulan Maret 2020.

Dalam merangsang minat beli masyarakat, Transpark Juanda memberikan penawaran menarik melalui promo Topping Off Surprise, yang menawarkan banyak keuntungan bagi konsumen.

Promo ini memberikan cashback hingga Rp20 juta, cash bertahap 45 kali, diskon tambahan 8%, dan peluang memenangkan grand prize berupa paket umrah atau wisata ke Jepang, wisata ke Bangkok, dan Singapura.

“Harga yang ditawarkan untuk masing-masing unit berkisar antara Rp 350 juta sampai Rp 1,1 miliar,” sebut Fransiskus Afong, Marketing Director Trans Property.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top