Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Transpark Juanda Resmi Tutup Atap Tower Emerald

Marketing.co.id – Berita Properti | Trans Property secara resmi menggelar seremoni penutupan atap atau topping off untuk fase keempat, Tower Emerald Apartemen Transpark Juanda Bekasi secara lebih cepat dari jadwal meski dalam situasi pandemi. 

Topping off tersebut merupakan wujud komitmen Trans Property kepada konsumennya, sebagai pengembang properti terpercaya di Indonesia, yang mampu menyelesaikan pembangunan seluruh proyeknya secara baik dan tepat waktu.

Marketing Director Trans Property, Fransiskus Afong, menyebutkan Transpark Juanda yang berada di atas lahan seluas 4,8  hektar di Bekasi ini merangkum 5 Tower, meliputi Jade, Sapphire, Ruby, Emerald dan Diamond.

transpark juanda

Seremonial Topping Off Transpark Juanda Bekasi.

“Tower Jade dan Sapphire sudah sold out dan akan serah terima kunci  di Agustus 2021. Untuk Tower Ruby saat ini penjualannya mencapai 85%-90%, sedangkan Tower Emerald sudah di kisaran 65%. Keduanya ditargetkan serah terima di Februari dan April 2022 mendatang,” ungkapnya.

Sebagai superblock terbesar dan termegah di kawasan Bekasi, Trans Park Juanda adalah jawaban yang tepat bagi kaum urban memiliki hunian eksklusif yang terintegrasi dengan berbagai macam fasilitas dan infrastruktur untuk memenuhi kebutuhannya.

Baca juga: Transpark Cibubur Tower A Masuki Tahap Topping Off

“Transpark Juanda Bekasi adalah impian hunian kaum urban. Lokasi, konsep dan fasilitas yang tersedia sangat pas untuk mendukung kebutuhan dan gaya hidup urban milenial yang mengutamakan kemudahan, kecepatan, dan produktivitas,” ujar Afong.

Kawasan Transpark Juanda sangat strategis karena dikelilingi oleh sejumlah fasilitas publik seperti sekolahan, layanan kesehatan, pusat perkantoran, hotel, maupun pusat hiburan. Secara internal tersedia pula fasilitas mall, water park, sky garden, fitness center, dan lainnya.

Menurut Afong kekuatan utama dari Transpark Juanda adalah hunian ini terintegrasi dengan sistem transportasi umum (transit oriented development/TOD). Dimana lokasinya dekat dengan stasiun commuter line Bekasi Timur, koridor busway, stasiun LRT dan terminal Bekasi Timur.

“Hal ini tentunya memberikan keuntungan kualitas hidup bagi para penghuni karena lebih hemat biaya dan waktu di dalam menjalankan mobilitas dan memenuhi kebutuhannya,” terang dia.

Apartemen Transpark Juanda merangkum 5.600 unit dengan komposisi sekitar masing-masing 700 unit di Jade dan Saphire, sekitar 900 unit di Ruby dan masing-masing 1.500 unit di Emerald dan Diamond.

Tipe yang dipasarkan meliputi tipe studio, tipe 2 kamar dan tipe 3 kamar dengan komposisi 80% tipe studio, 15% tipe 2 kamar, dan 5% tipe 3 kamar dari total unit apartemen yang dijual.

“Awal dipasarkan tahun 2017 lalu, harga perdana tower Jade dan Saphire dimulai Rp 300 jutaan. Untuk Tower Emerald saat ini harganya sudah di atas Rp 400-jutaan,” beber Afong.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top