Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Transpark Bintaro Mulai Tawarkan Tower Manhattan

Marketing – Bintaro masih menjadi kawasan favorit bagi masyarakat yang ingin mencari hunian. Tengok saja, Transpark Bintaro yang sukses menjual sebanyak 88% dari total yang ditawarkan Tower Chicago dalam waktu singkat. Mendapat sambutan positif dari pasar, pengembang kembali menawarkan tower baru, yaitu, Tower Manhattan.

Tower Manhattan ditawarkan dalam beberapa tipe, mulai dari tipe Studio, 2BR, dan 3BR. Sementara, harga yang ditawarkan Rp650 juta – Rp700 juta untuk Studio, Rp980 juta – Rp1,6 miliar untuk 2BR dan Rp2 miliar – Rp2,5 miliar untuk tipe 3BR.

“Saat ini pembangunan sudah mencapai 50% pembangunannya sejak peletakan batu pertama pada Maret 2018 dan akan selesai tahun 2021 mendatang,” kata Michael Wijaya, Direktur Marketing Transpark Bintaro

Tower yang terdiri dari 35 lantai ini dilengkapi dengan fasilitas Sky Garden Terrace, Infinity Pool, Kids Pool, Jacuzzi, Reflexology Garden, Community Center, Library, Sky Meeting pods, Children Playground, BBQ & Picnic Pavillion.

Selain itu terdapat fasilitas Gym & Fitness Centre, Skyline Wellness & Yoga Terrace, Animal Park, Jogging Track, 24 hours security system, Acces Card & CCTV, Hight Speed Lift, Elevated & Basement Car Park, serta dilengkapi dengan system Smart Building (Ready for Automation berbasis High Speed Internet)

Transpark Bintaro dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare dan terdiri dari 2 tower residence, yaitu Chicago Tower dan Manhattan Tower, dengan jumlah  ±1.260 unit apartement (studio 3 bedrooms) dan 170 unit SOHO (Smart Office Home Office).

Transpark Bintaro juga terintegrasi dengan 6 lantai Lifestyle & Entertainment Center Transpark Mall  yang dilengkapi Trans Snow World II, 4 studio Cinema, Kids City, serta basement dan elevated carpark yang dapat menampung ± 1600 mobil dan ± 1000 motor. Hidup Mudah dan lengkap tanpa perlu melangkah jauh semua ada di dalam satu kawasan ‘one stop living & lifestyle’.

Transpark Bintaro terletak di lokasi yang sangat strategis dan akses yang terintegrasi dengan sistem transportasi massal. Sehingga memudahkan penghuni dalam mobilitas dan pemenuhan keperluan hidup mereka.

Tak dapat dipungkiri, dengan berbagai keunggulan dan fasilitas yang dimiliki Transpark Bintaro tersebut plus pengembang berkelas dan terpercaya, kawasan ini memiliki potensi investasi yang sangat menjanjikan.

Apalagi di tengah tingginya kebutuhan masyarakat akan hunian di kawasan Jabodetabek, Transpark Bintaro yang mematok harga terjangkau mulai dari 600 jutaan rupiah tentu akan menjadi pilihan logis yang patut dipertimbangkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top