Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Toyota Corolla Cross Tawarkan Ketangguhan dan Fungsionalitas Tinggi

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Pandemi tak menghambat produsen otomotif untuk merilis produk-produk terbarunya untuk memenuhi kebutuhan pasar dan memanjakan para pelanggan setianya.

Teranyar Toyota merilis Toyota Corolla Cross di Indonesia setelah sebelumnya resmi meluncur di Thailand dan Vietnam. Crossover model baru ini mengusung platform paling modern, yakni Toyota New Global Architecture (TNGA)

President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, mengemukakan All New Corolla Cross merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond.

“Mengusung konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look, All New Corolla Cross hadir dengan style yang elegan, pengalaman berkendara yang menyenangkan, dilengkapi teknologi advance dengan keunggulan SUV Toyota yang tangguh, dan nilai fungsionalitas tinggi,” sambungnya.

Baca juga: 4 Pertimbangan Sebelum Membeli Mobil

Crossover model baru ini dijual dalam dua varian dengan dua tipe opsi mesin berbeda, yaitu bensin dan hybrid, dengan harga mulai dari Rp 457,8 juta on the road DKI Jakarta.

Untuk varian bensin, mesin yang digunakan berteknologi Dual VVT-i dengan tenaga yang impresif. Dapur pacu berkode 2ZR-FE tersebut bisa menghasilkan tenaga 140 PS pada 6.400 Rpm dan torsi mencapai 171 Nm pada 4.000 Rpm.

Varian kedua tak kalah menarik, yakni Corolla Cross hybrid. Mesin bensin yang diusungnya berkapasitas 1.800 cc dan bertenaga 98 PS pada putaran 5.200 Rpm dan torsi mencapai 142 Nm pada 3.600 Rpm. Tenaga dari motor listrik Corolla Cross hybrid mencapai 72 PS dengan torsi hingga 162 Nm.

Baca juga: Konsumen Semakin Rasional, Waktunya Do Something

Sejumlah fitur penunjang kenyamanan maupun keselamatan juga tersemat dalam crossover baru ini. Penumpang dan pengemudi bisa lebih nyaman dan praktis bersama Toyota Corolla Cross melalui Power Moonroof untuk menikmati panorama langit dan Automatic Power Back Door untuk membuka bagasi dengan sensor kaki.

Penunjang keselamatan yang dimiliki Corolla Cross juga tak perlu diragukan. Mulai dari Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, SRS Airbag hingga kamera parkir.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

​​​​​​​

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top