Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Toshiba Lifestyle Indonesia kembali menunjukkan inovasinya dengan meluncurkan kulkas empat pintu Nature Pure Series berkapasitas 711 liter, yang sekaligus mencatatkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai “Kulkas Empat Pintu dengan Kapasitas Terbesar di Indonesia.” Tak hanya itu, Toshiba juga memperkenalkan kulkas side-by-side dengan kapasitas identik, menjadikannya yang terbesar No. 1 di ASEAN per Februari 2025. Peluncuran ini mempertegas posisi Toshiba sebagai pemimpin dalam industri peralatan rumah tangga.
Product Manager Refrigerator Toshiba Lifestyle Indonesia, Puput Chandra Erlinda, menjelaskan, bahwa kulkas berkapasitas 711 liter ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern yang sering mengadakan acara di rumah atau menyimpan persediaan makanan dalam jumlah besar, terutama menjelang liburan.
“Dengan kapasitas besar, Kulkas Toshiba Nature Pure Series menjadi solusi ideal bagi keluarga Indonesia yang biasa menyiapkan acara di rumah atau bahkan menjelang musim liburan. Konsumen dapat menyimpan lebih banyak tanpa harus sering berbelanja. Kulkas ini seperti membawa supermarket ke dalam rumah,” ujarnya saat peluncuran di The Langham, Jakarta.
Selain kapasitas yang mengesankan, kulkas terbaru Toshiba ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih PureAIR dan PureAIR Turbo. Fitur ini mampu mensterilkan udara di dalam kulkas hingga 99,99%, menjaga makanan tetap higienis dan segar lebih lama. PureAIR Turbo Mode bahkan memungkinkan pembersihan udara tiga kali lebih cepat hanya dengan satu klik, serta efektif mengurangi bau tidak sedap hingga lebih dari 99%. Teknologi ini bekerja secara otomatis setiap jam untuk menjaga kualitas udara di dalam kulkas.
Sebagai bagian dari peluncuran, Toshiba akan mengadakan roadshow di tiga kota besar, yakni Jakarta: Mall Kota Kasablanka (22 – 27 Juli 2025), Medan: Sun Plaza Mall (28 Juli – 3 Agustus 2025), dan Semarang: The Park Mall (4 – 10 Agustus 2025). Konsumen dapat melihat langsung fitur-fitur unggulan kulkas berkapasitas besar ini serta menikmati berbagai promo menarik di lokasi roadshow.
Dengan inovasi terbaru ini, Toshiba sekali lagi menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan produk elektronik rumah tangga yang relevan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia dan kawasan ASEAN.