Inilah Merek-Merek TOP Pilihan Masyarakat Indonesia

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Award Achievers | Frontier dan Majalah MARKETING didukung OE One sukses menyelenggarakan TOP Brand Award 2024 Fase II di Sky Ayana Resort Jimbaran, Bali, Rabu (7/8). Penghargaan bagi brand paling bergengsi di Indonesia ini diberikan kepada brand yang unggul dengan performa yang luar biasa di pasar Indonesia.

CEO Frontier sekaligus Founder TOP Brand Handi Irawan D dalam sambutannya mengatakan, logo TOP bisa meyakinkan pelanggan. Pelanggan secara tidak sadar atau dengan kesadaran penuhnya ketika melihat logo TOP Brand lebih percaya, bahkan memilih dan membeli produk-produk yang ada logo TOP Brand-nya. “Survei membuktikan, 4 dari 5 orang terpengaruh dan memutuskan untuk membeli,” jelas Handi Irawan.

Oxone salah satu pemenang TOP Brand Award 2024 di Bali
Setelah menikmati cocktail, tim Oxone berfoto bersama piagam TOP Brand Awad 2024 diraihnya di spot foto yang telah disediakan di Sky Ayana Resort Jimbaran, Bali, Rabu (7/8)

Lebih lanjut, Handi Irawan mengatakan bahwa membangun brand sudah pasti penuh tantangan. Oleh karena itu, Handi Irawan kembali mengingatkan para pemenang TOP Brand Award 2024 yang hadir tentang pentingnya quality before price, innovation before cost dan terus meningkatkan customer engagement dalam membangun brand.

“Mari kita menatap ke depan bahwa membangun brand sudah pasti penuh tantangan. Oleh karena itu, yakinkan para pimpinan dan tim bahwa quality before price, innovation before cost dan terus meningkatkan customer engagement sangat penting dalam membangun brand. Saya ucapkan selamat, ini adalah pencapaian yang luar biasa. Malam ini kita bisa berbagi kebahagiaan yang sama. Saya berharap bisa bertemu dengan bapak ibu semuanya tahun depan,” pungkasnya.

Pemenang TOP Brand Award 2024

Herborist salah satu pemenang TOP Brand Award 2024 di Bali
Tim Herborist berfoto bersama piagam TOP Brand Award 2024 yang berhasil diraihnya ditemani sunset di SKY Deck Ayana Resort Jimbaran, Bali, Rabu (7/8)

TOP Brand Award diberikan mengacu pada survei yang dilaksanakan serentak di 15 kota, yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Banjarmasin, Manado, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, dan Denpasar.

Memiliki lebih dari 500 kategori penghargaan, Top Brand Award adalah ajang penghargaan paling dinanti insan brand di Indonesia. Dengan jumlah kategorinya yang besar, acara Top Brand Award diadakan dua kali dalam setahun: Top Brand Award Fase I dan Fase II.

Para pemenang TOP Brand Award 2024 Fase II di antaranya WRP Indonesia, Elite Springbed, Flimty, Advance Digitals, Scarlett, Deorex, Lintasarta Cloudeka, Alisan, BAZNAS, Importa, Semen Gresik, ATM Bersama, NIKO, Sagu Tani, Inti Solar, Mom Uung, LINK, Ecohome, Cap Kapal, Terry Palmer, LOCO, Prodia, Collins, Merah Putih Superspring, SIN A, Ecoking, Junior, Diton, French Fries 2000, The Jungle, Jotun, TIKI, Dolpin, Tiga Roda, AICE, Herborist, Luby, Madurasa, Hannochs, Oxone, e-Print, Bio Medika, J&T Express, Federal Oil, Campina, MaxCreamer, LG, Miranda, Granito, Mowilex, Reclea Brick, Arashi, ULEG FINNA, Gemez Enaak, Spix Soba, Prochiz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here