Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Tol Layang Kelapa Gading – Pulo Gebang Beroperasi, Jakarta Garden City Optimis Penjualan dan Nilai Properti Meningkat

Marketing.co.id – Berita Property | Peresmian beroperasinya Jalan Tol Layang Dalam Kota Seksi Kelapa Gading – Pulo Gebang sepanjang 9,3 km dapat membuat pergerakan harga tanah terhadap kawasan yang dilewati.

Hal tersebut tentunya disambut baik oleh para pengembang dan investor, termasuk Jakarta Garden City, township yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk.

Dengan hadirnya jalan tol Seksi Kelapa Gading – Pulo Gebang, membuat Jakarta Garden City akan semakin strategis diakses dari segala arah. Apalagi lokasi gerbang tol in dan out-nya terletak tidak jauh dari gerbang perumahan Jakarta Garden City.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, pembangunan jalan tol telah meningkatkan aksesibilitas terhadap Jakarta Garden City. Masyarakat masa kini cenderung sangat mempertimbangkan untuk memilih kawasan hunian yang dekat dengan jalan tol.

“Kelebihan properti yang dekat dengan jalan tol adalah aksesibilitas yang baik untuk mencapai berbagai tujuan atau pusat aktivitas sehingga cenderung mengurangi waktu tempuh perjalanan,” paparnya.

Jalan tol Seksi Kelapa Gading – Pulo Gebang, yang merupakan bagian dari 6 Ruas Tol Dalam Kota Jakarta ini, akan melengkapi struktur jaringan jalan bebas hambatan di kawasan Metropolitan Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi), dimana telah memiliki jaringan tol lingkar dalam kota dan lingkar luar (Jakarta Outer Ring Road/JORR). Kehadiran jalan tol ini akan terintegrasi dengan kawasan-kawasan produktif seperti kawasan industri, pariwisata, bandara, dan pelabuhan.

Promo Merdeka

Sebagaimana diketahui, PT Modernland Realty Tbk. merupakan salah satu developer yang menyambut baik terkait perpanjangan kembali kebijakan insentif pembebasan pajak pertambahan nilai (PPN) atas pembelian rumah tapak serta unit hunian rumah susun, yang semula hingga Agustus 2021 diperpanjang hingga akhir Desember 2021. Hal ini diimplemantasikan dengan memanfaatkannya untuk mendukung penjualan produk-produk hunian eksisting di seluruh proyek Perseroan, sekaligus sebagai bentuk dukungan dari PT Modernland Realty Tbk. untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki hunian.

“Kami optimis dengan perpanjangan insentif PPN akan mendorong masyarakat membeli properti, baik untuk ditempati maupun tujuan investasi di saat pandemi yang hingga saat ini belum juga usai. Untuk itu, kami selalu berupaya membuat berbagai promo-promo menarik untuk meningkatkan penjualan, diantaranya dengan menggelar Promo Merdeka,” ujar Helen.

Promo Merdeka adalah promo terbaru yang memberikan berbagai diskon menarik, cashback serta kemudahan cara bayar bagi pembeli berbagai produk properti yang ditawarkan PT Modernland Realty Tbk. melalui beberapa proyek properti yang sedang dikembangkan Perseroan seperti, proyek skala kota (township) Jakarta Garden City, Kota Modern dan Modernland Cilejit. Promo Merdeka bersifat terbatas dan akan berlangsung hingga akhir Agustus 2021 saja. Promo ini berlaku pula untuk para tenaga pemasar atau agen properti yang membantu pemasaran properti di Jakarta Garden City tersebut. Melalui Promo Merdeka, setiap calon konsumen berkesempatan untuk mendapatkan harga terbaik produk-produk properti lansiran Modernland Realty.

Masyarakat dapat memanfaatkan perpanjangan insentif PPN hingga akhir Desember 2021 untuk pembelian rumah precast (New Shinano Precast dan La Seine Precast). Rumah New Shinano Precast dan La Seine Precast direncanakan akan diserahterimakan pada Desember 2021. Sementara, benefit lainnya berupa diskon special, cash back, voucher belanja dan hadiah menarik langsung lainnya. Bagi setiap pembelian rumah dan ruko, pembeli berhak menerima hadiah langsung berupa 3 unit AC 1 PK dan 1 unit TV 40 inch.

Untuk produk kavling yang tersebar dibeberapa cluster di Jakarta Garden City, akan diberikan diskon besar dan pihak pengembang akan memberikan subsidi BPHTB 2,5% hingga maksimal sebesar Rp30 juta dan berhak mendapatkan bonus voucher belanja IKEA/ AEON.

Golden Era Jakarta Garden City

Pemerintah juga tengah membangun berbagai infrastruktur yang lokasinya tidak jauh dari Jakarta Garden City. Antara lain Jalan Tol Cibitung – Cilincing (JORR 2) dimana Seksi 1 Segmen Junction Cibitung – Interchange Telaga Asih telah dioperasikan belum lama ini.

Jakarta Garden City lokasinya sangat strategis dan didukung oleh good infrastructure & accesibility. Memiliki akses langsung menuju tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dengan melalui exit tol Cakung Timur. Tidak jauh dari Jakarta Garden City, terdapat Stasiun Commuter Line Cakung (radius kurang dari 7 km, ± 10 menit).

Banyaknya infrastruktur yang telah ada dan sedang dibangun tentu akan sangat menguntungkan bagi perkembangan Jakarta Garden City kedepan. “Saat ini adalah Golden Era bagi Jakarta Garden City. Dengan semakin baiknya aksesibilitas, karena infrastruktur, ke depan kami optimistis penjualan dan nilai properti Jakarta Garden City akan ikut terdongkrak naik,” kata Helen.

Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 Ha ini juga semakin diminati sebagai sebuah kawasan yang memiliki prospek cemerlang di masa depan sebagai Global City. Hal ini ditandai dengan banyaknya investor potensial, baik dari dalam maupun luar negeri, yang telah dan akan berinvestasi di Jakarta Garden City.

Beragam fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup juga telah tersedia disini. Mulai dari pusat perbelanjaan mal, kesehatan, sekolah, pasar modern, area komersial hingga fasilitas kuliner yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan penghuni maupun masyarakat yang berada di kawasan Jakarta Timur dan sekitarnya.

Dalam pandangan para investor global, Jakarta Garden City memiliki nilai investasi tinggi. Hal ini dikarenakan, selain posisinya yang strategis, Jakarta Garden City juga dikelilingi berbagai akses infrastruktur yang mudah dijangkau serta kelengkapan berbagai fasilitas pendukung di dalam kawasan. Saat ini beberapa investor global yang menjadikan Jakarta Garden City sebagai lokasi ekspansi bisnisnya adalah AEON MALL Co, Ltd, Hongkong Land yang berkolaborasi dengan Astra International serta Modernland. Tak lama lagi IKEA, gerai perkakas modern dari Swedia juga akan mulai dibuka di Jakarta Garden City.

PT Modernland Realty Tbk. menawarkan kesempatan kepada investor untuk ikut mengembangkan Jakarta Garden City menjadi Global City. Untuk itu, telah disediakan Kavling Siap Bangun yang aman, bersertifikat, memiliki kisaran harga terjangkau dengan berbagai peruntukkan seperti untuk Mixed Use, Commercial, dan Apartment.

Sepanjang Kuartal I 2021, Jakarta Garden City berhasil meraih marketing sales sebesar Rp162 Miliar atau meningkat 86% dibanding periode yang sama tahun 2020.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top