Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Tokopedia – Bridestory Gelar Home Living SALEbrations

Marketing.co.id – Berita Properti | Beragam kegiatan yang dilakukan masyarakat selama terpaksa tinggal di rumah akibat dari penerapan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Mendekorasi ruangan menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan masyarakat, terutama pasangan muda yang baru menikah dalam menghilangkan kebosan dan mengisi waktu selama di rumah. Tak heran jika penjualan produk furniture secara online meningkat cukup signifikan.

Category Development Lead Tokopedia, Fifa Italia, menyebutkan, selama pandemi, transaksi subkategori furniture di Tokopedia meningkat hampir 2 kali lipat, jika dibandingkan periode sebelum pandemi.

“Rak tanaman, kursi, kasur lipat, meja tamu dan lemari pakaian menjadi produk furnitur paling dicari di Tokopedia selama pandemi,”ungkap dia.

Baca juga: Langkah Tokopedia Perangi COVID-19

Demi mempermudah masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan akan produk rumah tangga, Tokopedia berkolaborasi dengan Bridestory menghadirkan Home Living SALEbrations selama 15-25 Oktober 2020. Masyarakat bisa menikmati berbagai penawaran menarik, termasuk diskon Flash Sale hingga 90%.

Selama kampanye berlangsung, masyarakat juga bisa menyaksikan berbagai konten video menarik dan informatif di Tokopedia Play terkait inspirasi dekorasi rumah bagi pasangan muda pada 16 dan 23 Oktober 2020.

“Tokopedia berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah masyarakat – termasuk pasangan muda – mendapatkan beragam produk rumah tangga dengan sejumlah penawaran menarik agar pengalaman berbelanja menjadi lebih menyenangkan dan efisien,” tambah Fifa.

Baca juga: Tokopedia Salam Penuhi Ragam Kebutuhan Masyarakat

Selain menyediakan berbagai pilihan produk dekorasi, Tokopedia juga menghadirkan layanan Proteksi Furniture. Masyarakat bisa memberikan perlindungan lebih pada furnitur baru yang dibeli melalui Tokopedia dengan premi yang sangat terjangkau, mulai dari sekitar Rp2.000.

Berlaku selama 24 bulan sejak pembelian, Proteksi Furniture ini dapat melindungi furnitur dari kerusakan, kehilangan, serta risiko FLEXAS seperti kebanjiran, kebakaran, sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang dan asap.

Selama kampanye tersebut, masyarakat dapat membeli beragam produk furniture, baik untuk dekorasi Etnik Indonesia, Japanese Minimalist, Bohemian Home, Victorian Home hingga Scandinavian Home yang akan membuat dekorasi interior rumah menjadi lebih indah dan menarik.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top