Tokoin Mudahkan Pengguna Tukar Token Jadi Voucher

Marketing.co.id – Berita Techno & Digital | Inovasi terus dilakukan perusahaan teknologi untuk membumikan blockchain di Indonesia dan membawa dampak perubahan pada kehidupan masyarakat sehari – hari.

TOKOIN

Seperti dilakukan oleh Tokoin yang memulai terobosan baru dalam dunia blockchain di Tanah Air, dengan kemudahan dalam transaksi. Dimana pemegang $Toko Token dapat menukarkan tokennya menjadi voucher yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari melalui fitur T-Fi (Tokoin De-Fi).

“Kami memperkenalkan produk baru di T-Fi yang memungkinkan pengguna untuk menukarkan token menjadi voucher di merchant-merchant yang diinginkan. Pengguna $Toko akan memiliki cara yang mudah untuk memperluas kegunaan token yang kami kembangkan dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Welly Salim, CEO Tokoin.

Welly menekankan Tokoin akan terus berinovasi dengan mendekatkan kegiatan keseharian dan teknologi yang sudah terbiasa digunakan di masyarakat dengan praktik baru dalam dunia blockchain.

“Tokoin akan menjembatani antara teknologi tradisional dan blockchain. Dengan adanya fitur pertukaran antara voucher dan token, kami berharap dapat mendorong kegunaan Tokoin untuk kehidupan sehari-hari di masa depan,” ucap dia.

Adapun merchant-merchant yang sudah bekerjasama antara lain adalah Starbucks, Grab, Gojek, hingga CGV. $Toko yang menjadi inti dari kolaborasi ini, memberikan pengalaman baru yang menarik bagi para pengguna kripto di Indonesia.

Sebelumnya, $Toko berfungsi sebagai utilitas dalam produk De-Fi dan ekosistem NFT. Sekarang, dengan fitur terbaru dari kolaborasi ini, pengguna dapat menukarkan token mereka untuk mengakses berbagai macam kebutuhan pengguna, sehingga membuat pengalaman mereka di ekosistem kripto menjadi lebih luas! Tidak hanya itu, mereka juga bisa mendapatkan bonus seperti diskon ketika menukarkan token dengan voucher yang diinginkan.

Terobosan ini, dituturkan Willy merupakan cerminan dari visi bersama Tokoin untuk menciptakan ekosistem yang lebih mudah diakses dan bermanfaat bagi para pengguna.

Tokoin percaya bahwa blockchain dapat membantu menyediakan cara yang lebih nyaman dan efisien bagi para pengguna untuk mengakses produk dan layanan yang mereka butuhkan.

“Di masa depan Tokoin berencana untuk memperluas fitur ini secara global, dan kami menyambut baik antusiasme dari pengguna $Toko tentang bagaimana membuat fitur ini menjadi lebih baik,” pungkasnya. (AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.